4 Daftar Smartphone Terbaru & Terlaris Di September 2017


Smartphone buatan Apple dan Samsung pastinya terlaris dari kedua vendor tersebuat. Dan dari vendor lain pun juga dengan harga yang lebih terjankau. Kami dari INFONAZ.COM menimbangkan smartphone terlaris dari penjualan dan banyaknya juga media yang memperbincangkannya serta Spesifikasi nya dan harga yang dibwah hp terlaris tersbt.

1. APPLE IPHONE SE
 
APPLE IPHONE SE
Smartphone Apple iPhone Se yang dibanderol sekitar 6 juta rupiah dan saat ini sudah dijual secara bebas dibeberapa toko online yang ada di indonesian seperti Bukalapar, Tokopidia, Lazada, Blibli dan Dinomarket. Apple iPhone Se merupakan iPhone berlayar kecil 4.0 inches yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan ia pun sudah direncanakan akan mendapatkan Update iOS 10 yang paling terbaru dari Apple pada bulan juni yang lalu 2016. Adapun chipset Apple A9 yang membuatnya mampu memainkan banyak games HD yang berkualitas serta mampu melalukan aktifitas multitasking yang cepat berkat RAM berkapasitas 2 GB.

Dan adapun kamera ia mengandalkan kamera beresolusi 12 MP yang sudah berfitus Phase Detection Autofocus dab Dual LED Flash. Mampu merekam video bersolusi Ak (HD) dengan hasil yang sangat bagus dan keren pastinya. Tampilannya pun tentunya sangat Premium apalagi ini adalah buatan dari Apple yang sangat terkenal. Mau dari artis atau pejabat dan pengusaha pasti pakaia Apple.

2. SAMSUNG GALAXY S7
SAMSUNG GALAXY S7
Smartphone yang paling bersaing dengan Apple adalah Samsung. Adapun sekarang samsung sudah keluarkan produck baru Samsung Galaxy S7, Spesifikasinya memang sama dengan samsung Galaxy S7 Edge, sama sama tahan air dan mampu mengambil foto didalam air. Memiliki layar yang jernih serta mampu merekam video beresolusi 4K (HD). Akan tetapi yang menjadi perbedaan antara Samsung Galaxy S7 Edge dengan Samsung Galaxy S7 adalah desain lebih Premium Galaxy S7 Edge karena untuk versi S7 biasa tidak dibekalikan desain layar melengkung lalu perbedaan lainnya adalah soal harga Samsung Galaxy S7 yang lebih murah dibandingkan Galaxy S7 Edge.

Adapun Samsung Galaxy S7 ini sudah bisa menjadi pilihan yang tepat bagi sobat Informenarik.com. dan harga Samsung Galaxy S7 sekitar 7 sampai 8 juta rupiah. Fiturnya tergolong baru di varian ini adalah fitur Always On Display, yang memungkinkan anda meliat beberapa notifikasi ketik layar sedang keadaan mati.

3. SAMSUNG GALAXY J7
SAMSUNG GALAXY J7
Smartphone berikutnya adalah Samsung Galaxy J7 dibanderol oleh samsung sekitar 3 jutaan. Ia memiliki desain yang dibangun dengan penuh ketelitian dan cukup solid digenggaman tangan.

Namun bagian layarnnya terdapat layar beresolusi HD yang memakai ukuran 5.5 Inches dan panel layar berteknologi Super AMOLED.

4. XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO
XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO
Smartphone yang terlaris berikutnya adalah Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Smartphone ini baru saja dibawah secara resmi oleh xiaomi ke indonesian dengan harga 2,8 Jutaan. Murah buka !! smarphone ini memang banyak kali peminatnya, selain karena itulah tampilan antarmukannya yang cantik dan sudah membawa sensor sidik jari dan redmi Note 3 Pro juga dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 65O dan RAM berkapasitas 3 GB.

Untuk performa gaming dan multitasking sangatlah lancar. Ukuran layarnya terbilang besar mencapai 5.5 inches dan mengusung layar beresolusi (Full HD). Sektor kamera memakai lensa beresolusi 16 MP berfitur Phase Detection Autofocus dan Dual LED Flash dan bagian kamera depannya membawa Lensa beresolusi 5 MP. Sebelum dijual secara resmi di indonesian, Xiaomi Redmi Note 3 Pro juga menjadi Smartphone Terlaris di luar negeri salah satunnya di china yang merupakan tempat asal Xiaomi.

Demikialah informasi tentang, 4 Daftar Smartphone Terbaru & Terlaris Di September 2017, dari INFONAZ.COM dan Smarphone terbaru dan terlaris di september 2017 ini sedang ramai dibincangkan dan banyak yang minat dengan hp terlaris tsbt. Sekian dan Terima kasih.

0 Response to "4 Daftar Smartphone Terbaru & Terlaris Di September 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel