Ads 720 x 90

Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense Sepenuhnya

cara daftar google adsense,contoh blog yang diterima google adsense,cara agar blog diterima adsense,cara diterima adsense youtube,agar google adsense disetujui,cara cepat diterima adsense youtube,cara cepat diapprove google adsense,agar blog cepat diterima google adsense,contoh blog yang diterima google adsense,join adsense,daftar adsense indonesia,penghasilan dari wordpress,cara diterima adsense youtube,cara memonetisasi blog di adsense,rahasia adsense,Syarat Penunjang Lain Agar Di Terima Dalam Pengajuan Google Adsense,
Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense Sepenuhnya
Google Adsense cara mendapatkan uang dari interner lewat blogger sobat bisa medaftarkan blog sobat ke google adsense secara gratis. Website atau blog sobat harus mempunyai kriteria agar cepat di terima oleh pihak google adsense, yang website atau blog yang ditolah oleh google adsense karena tidak layak atau ngggak sesuai macam aturan google.

Berikut ini Penjelesan Cara Cepat Agar Diterima Oleh Google Adsense. !!!


Untuk para blogger indonesia jangan terlalu terburu buru dalam mengajukan permohonan ke google adsense sobat, sebelum kita mendaftarkan ke google adsense perhatikan kelengkapan kita yang seharusnya mejadi syarat mutlak untuk sebuah website atau blog sobat. Karena tujuan google adsense adalah menayankan iklan dari sebuah produk kepada khalayak ramai sobat dengan website atau blog sobat itu dimedianya.

Cara Daftar Google Adsense


Adapun untuk artikel kali ini kami dari Informenarik.com kasih saran mengupate terus dan bertambakan hal hal yang perlu di website atau blog sobat supaya menjadi publisher oleh google adsense.

Dan baca terlebih dahulu Kebijakan Program Google AdSense 2019
  1. Membuat website dan blog baru atau sobat bisa menggunakan blog lama sobat juga.
  2. Perhatikan umur atau usia website atau blog sobat.
  3. Umur website atau blog sobat harus berumur 3 bulan yang untuk blog baru, isi posting harus banyak dalam website atau blog sobat.
  4. Buatlah materi posting yang banyak di cari orang atau berguna bagi orang banyak.
Syarat Penunjang Lain Agar Di Terima Dalam Pengajuan Google Adsense
  1. Menggunkan template bawaan dari blogger sobat atau sobat bisa menggunakan template lain yang tidak menggunakan real more. Tujuannya agar posting bisa tebaca semua secara seluruhannya.
  2. Jangan sobat tulis Diskripsi Website atau Blog, Dashboard Blogger - Pengaturan  - Setelan - Dasar
  3. Mengisi preferensi penelusuran (Tag Meta) untuk website atau blog yang letaknya di dashboard blogger - Pengaturan – Setelan - Preferensi Penelusuran. Isi kata maksimal 140 karakter.
  4. Pasang navigasi website atau blog dengan baik dan benar sobat - Seperti widget popular post.
  5. Membuat halaman tentang (About Me) - Privacy Policy - Disclaimer pada website atau blog sobat.
  6. Daftarkan juga ke google webmaster dan verifikasikan dengan kode PHP yang di kasih oleh google webmaster
  7. Setelah itu sobat daftarkanlah situs webstie atau blog daftar isi (Sitemap) Sobat lewat google webmaster.

Cara Cepat Diapprove Google Adsense


Google itu sendiri terdiri dari mitra host yang dapat untuk mendaftarkan adsense, blogger dan youtube. Berdasarkan pengaman kami dari infonaz.com untuk mudah diterima oleh mas google atau full approve dalam program google adsense dan untuk mendaftrkan diri ke adsense dengan lewat youtube sangatlah mudah gan.

 

Proses approve hanya berkisar sekitar 1 hari atau 2 hari saja agan, lalu agan daftarkan diri ke adsense lewat youtube

Demikianlah yang dapat kami bagi tentang, Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense Sepenuhnya. Semoga informasi atau artikel dari Infonaz.com, mendapatkan ilmu lebih untuk para blogger indonesian dan untuk para main google adsense khusunya, Sekian Dan Terima kasih.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter