Ads 720 x 90

Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima Dengan Secara Aturannya Google

Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima Dengan Secara Aturannya Google,google adsense youtube,cara daftar google adsense,cara menggunakan google adsense,cara daftar adsense blog,cara daftar google adsense 2019,cara diterima adsense youtube,cara daftar google adsense di android,susahnya daftar adsense,infonaz,
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima Dengan Secara Aturannya Google
kami dari INFONAZ akan menjelaskan gimana cara jitu agar diterima google adsense full Aprove Gan, Adapun dengan cara ini saya harapkan agar kalian mudah2han cepat diterima oleh mas google adsense,

Cara ini tidak melanggar TOS dari mas google alias cara alami sekali dan sobat juga harus mempersiapkan mental yang cukup besar serta kesabaran yang sangat tinggi, Dan nikmatilah perjuangan agar nanti jika sukses kalian akan tahu gimana rasanya berjuanganya.

Berikut adalah tips agar mudah di terima oleh mas Google Adsense :

BUATLAH KONTEN DENGAN SATU NICHE SAJA
Website atau blog harus sesuain dengan konten yang berhubungan dengan advertise google, sampai sekarang advertise google lebih berhubungan dengan E-commerce dan perbankan. Buatlah konten 1 niche aja atau satu konten yang bagus dan mendetail, ambil yang niche yang sempit.konten ini hanya syarat daftar google adsense saja, setelahlah itu bisa sobat kembangkan lagi.

BUATLAH KONTEN MAKSIMAL 10 - 30 ARTIKEL SAJA
Konten ini sangat penting saya sarankan gunakan konten yang berbobot misalnya 500 atau 700 lah kata2 sudah cukup, postingnya 3 hari sekali saja dan gunakan pictuce yang free hak cipta. Semakinpun jelek tidak apa2 yang penting bebas pelanggaran Hak Ciptanya Gan.

Cara mendapatkan gambar atau foto secara bebas Hak Cipta masuk ke google penelusuran dan pilih filter bebas digunakan sesuka hati kita Gan.

Setelah itu kita jangan lupa buat Copasnya Link Sumber tempat kita ambilnya sebagin add Option di picture website atau blog postingan kita gan.

POSTINGAN ARTIKEL SEBANYAK BANYAKNYA MUNGKIN

Posting artikel harus terus di posting sebanyak2 mungkin. Ingat sesuaikan dengan advertise google jikan ingin CTR dari google adsense lebih besar gan.

BUATLAH WIDGET YANG PENTING-PENTING SAJA

Lengkapilah wigetnya penting banget itu gan. (Popular Post - Arsip - Privacy Policy - About Me Blog – Desclaimer – TOS) buatlah secara manual jangan gunakan Generator.

DAFTARKAN ADSENSE KETIKA BLOG SUDAH BERUMUR 2 BULAN

Website atau blog ideal minimal 2 bulan saja, dan silahkan daftarkan web atau blog sobat. Sebenarnya google menyarankan agar setidaknnya aktif selama 6 bulan khususnya di daerah india dan china yang mewajibkan minimal umur web dan blognya 6 bulan.

USAHAKAN AKUN UNTUK DAFTAR ADSENSE ADALAH AKUN ASLI

Data harus sesuai dengan akun gmail asli dan untuk itu lah kita buat gmail asli saja sesuai dengan KTP anda, karena mas google akan mengirimkan surat kepada anda jikan saldo adsense anda sudah mencapai $10.

MENUNGGU MASA REVIEW TAHAP KEDUA

Dalam masa reviw kedua, kita harus mengupate 1 artikel saja dan tidak sah ganti template. Biar lebih mantap di terima. Gunakan template yang terang. Warna backgroud putih aja,

PENTINGNYA PENGUNJUNG

Pengujung adalah segalanya bagi blogger tetapi sepertinya yang sudah saya sebutkan di awal blog atau website yang saya daftarkan hanya memiliki pengujung 50/hari atau lebih dari itu gan, dan selain itu juga banyaknya juga agan2 blogger yang blognya atau web yang di terima oleh google adsense tanpa memiliki pengujung sama sekali gan.

Demikialah informasi dari Infonaz.com tentang, Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima Dengan Secara Aturannya Google, semoga mendapatkan informasi yang sobat inginkan, SEKIAN_

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter