10 Direkomendasikan Netbook Di Tahun 2018


Selamat datang di daftar 10 Direkomendasikan Netbook Di Tahun 2018, yang ingin Anda sendiri laptop miniatur atau laptop yang sesuai dengan tangan Anda dan slip di tas Anda paket dalam cara yang menyenangkan? Jika Anda menjawab Ya, Anda setuju untuk membeli netbook. Netbooks adalah laptop yang sangat ringan dan dapat dilakukan sepanjang hari tanpa lelah.

Kebanyakan mahasiswa atau individu-individu tertentu akan senang untuk menang netbook daripada laptop karena sifat pekerjaan mereka. Netbook harus melakukan apa laptop biasa dapat melakukan, yang mencakup browsing web aman, memiliki OS yang bagus dan fisik keyboard untuk mengetik.

Daftar yang disediakan di laptop ini mencakup netbook direkomendasikan atas sepuluh dan peninjauan detail tambahan lima netbook terbaik.

10 Direkomendasikan Netbook Di Tahun 2018

Laptop memiliki GHz tinggi dibandingkan dengan netbook. Ini berarti kinerja netbook akan tertinggal di belakang ketika Anda membandingkan mereka untuk laptop biasa. Jadi jangan terkejut jika Anda melihat netbook Anda tidak mampu melakukan fungsi yang dapat laptop Anda.

Netbook terbaik harus memiliki setidaknya RAM 2 GB untuk menawarkan beberapa nilai ketika datang untuk melakukan tugas-tugas. Sebuah netbook yang datang dengan 1GBRAM dengan cepat akan mengganggu Anda jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk pergi dengan kecepatan lambat.

Jika Anda menyukai sebuah laptop yang memiliki beberapa port USB yang termasuk HDMI port, Anda akan kecewa untuk belajar bahwa netbook tidak menawarkan fitur tersebut. Yang terbaik yang bisa Anda dapatkan dari netbook adalah 2 USB port dan tidak ada drive DVD/CD.

Baca juga : 5 Rekomendasi Laptop Terbaik di Tahun 2019

Cahaya berat-kebanyakan orang lebih memilih netbook karena mereka sangat portabel. Netbook akan menawarkan ukuran layar kurang dibandingkan dengan sebuah laptop primer, itulah sebabnya mereka menimbang 1Ib atau sedikit lebih dari itu.

Bagian tambahan yang terjangkau. Netbook bagian sangat murah. Anda dapat membeli komponen mereka pada harga yang wajar. Hal pertama yang Anda dapat membeli adalah baterai sebagai suatu spare part.

Kebanyakan orang benci laptop yang terbuat dari plastik. Semua netbook yang terbuat dari plastik, jadi penjepit diri untuk menikmati netbook dirancang plastik.

5 Terbaik Direkomendasikan Netbook Review


Apple MacBook Air MJVG2LL/A


Jika Anda memerlukan rekomendasi netbook terbaik saat ini di pasar, maka itu adalah Apple MacBook Air. Anda tidak perlu untuk membeli baterai ekstra untuk netbook MacBook Air ini karena memiliki baterai yang luas.

Netbook prosesor Intel Core i5 - 1.6 GHz, dan ukuran layar 13.3-Inch. Kecepatan berselancar di netbook ini serupa dengan apa laptop biasa Anda akan menawarkan Anda karena jenis nirkabel 802.11. 4GBRAM akan cukup untuk menjalankan semua tugas Anda karena itulah RAM yang sangat baik untuk sebuah netbook.

Netbook memungkinkan seseorang untuk meng-upgrade ke 8GBRAM yang akan memberi Anda sepuluh kali kecepatan yang Anda dapatkan dari RAM saat ini. Bergaya, ultra-portabel netbook adalah netbook yang Anda inginkan untuk tugas-tugas harian Anda.

Apple MacBook Pro MD101LL/A


Pilihan kedua kami masih Apple MacBook, tetapi ini Apple MacBook Pro MD101LL/A akan membuat Anda jika Anda menemukan pertama kami pilihan tidak netbook ideal Anda. Laptop yang memiliki 13.3-Inch LED-backlit layar dapat dijalankan sampai 7-jam sebelum dikenakan.

Laptop GHz adalah sempurna. Intel Core i5 dual-inti dilengkapi dengan 2,5 GHz daripada yang bisa pergi hingga 3.1GHz karena Turbo Boost. Berat netbook ini adalah lebih dari apa yang akan Anda inginkan untuk netbook karena 4.5Ib yang tidak buruk untuk sebuah netbook yang memiliki 7 port USB.

Tidak jadi cahaya netbook memiliki DVD drive sehingga mudah untuk menonton DVD pada drive optik. Mengirim dan menerima file dari laptop atau ponsel akan mudah karena netbook memiliki ketersediaan Bluetooth. Terlepas dari berat, Anda tidak keberatan mengambil laptop ini pada perjalanan bisnis Anda berikutnya.

Samsung Chromebook 2

Ini adalah definisi yang sempurna dari apa yang diharapkan dari netbook. Netbook yang berjalan di Chrome OS memiliki 4GBSDRAM dan 16GBSSD berarti tidak memiliki optical drive. Chromebook 2 hanya memungkinkan Anda untuk menggunakan Google doc untuk menulis kata-kata doc di atasnya dan mengedit. Untuk seseorang yang mencintai MS.

Kantor untuk memproses dokumen kata mereka, Anda dapat mengunduh versi MS. Office online karena instalasi menguasai MS. Office standar tidak kompatibel dengan netbook ini.

ASUS C201 Chromebook.


Anda dapat menginap selama satu hari tanpa pengisian laptop ini karena dapat menjalankan 13 jam tanpa dikenakan. Kecepatan netbook ini tergantung pada 4GBRAM dan Rockchip 1.8GHz prosesor. Sebuah netbook yang beratnya 2Ibs adalah teman yang sempurna perjalanan. Berat laptop ini telah dibuat mungkin karena kurangnya HDD di netbook ini.

Jika Anda memutuskan untuk membeli ASUS Chromebook, Anda akan merasa aman karena dipercaya Platform modul (TPM) hardware keamanan yang melindungi setiap doc pada PC Anda.

Chromebook Toshiba CB35-B3340


Ini terakhir ditinjau Toshiba Chromebook memotong daftar review kami, untuk menjadi yang paling canggih netbook. Netbook memiliki 13-inci layar IPS yang merupakan jaminan untuk menikmati setiap gambar yang dilihat pada netbook ini.

Netbook memiliki hanya dua port USB tetapi dioperasikan oleh kuat 2.16GHz prosesor Intel Celeron.

Suara kuat yang dipancarkan dari Toshiba Chromebook ini akan membuat Anda menikmati setiap saat Anda memainkan musik dari netbook ini.

Netbook Toshiba Chromebook dipadatkan namun dirancang dengan cara yang ramping untuk membuat Anda menilai itu di atas setiap netbook biasa yang Anda pernah telah mendarat mata Anda pada.


Demikianlah informasi tentang daftar ini, 10 Direkomendasikan Netbook Di Tahun 2018, Semoga bermanfaat bagi temen blogger semua, yang lagi cari netbook terbaru di tahun 2018 mendatang,

0 Response to "10 Direkomendasikan Netbook Di Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel