5 Blogger Dunia Yang Penghasilan Gila Gilan

Business Insider,5 Blogger Dunia Yang Penghasilan Gila Gilan,5 Blogger Dunia Yang Penghasilan Gila Gilan Di tahun ini,5 Blogger Dunia Yang Penghasilan Gila Gilan,blogger indonesia,penghasilan blogger pemula,blogger tersukses di indonesia,penghasilan blogger 2018,gaji blogger pemula,penghasilan seorang blogger,pengalaman dapat uang dari blog,penghasilan google adsense terbesar di dunia,
5 Blogger Dunia Yang Penghasilan Gila Gilan
Ketika datang ke pemasaran, lebih banyak bola mata blog mendapatkan, semakin banyak kesempatan perusahaan memiliki untuk menjual dan membuat uang. Terutama jika situs utama baris fokus baik dengan program pemasaran dan target audiens.

Berikut ini adalah melihat 3 Blogger Dunia Yang Penghasilan Gila Gilan, pada April 2017, menurut eBizMBA peringkat. Situs ini tampak saat ini rata-rata Global Alexa peringkat lalu lintas situs web, dan US Traffic Rank dari bersaing dan Quantcast.

TMZ

Diperkirakan pengunjung bulanan yang unik: 30.000.000

2005 pasti tahun yang baik untuk memulai sebuah situs berita blog-gaya. Nya tahun TMZ, liar populer US situs gosip selebriti, ini juga dimulai.

Untuk manusia usil, TMZ cek semua kotak yang tepat: skandal melanggar, foto seksi dan judul mengejutkan, berusaha kekesalan pembaca di keingintahuan dan menjaga mereka mengklik untuk lebih. Sebuah permata kemarin:

Hal ini tidak hanya jenis 'Berita' TMZ saham, tapi bagaimana mereka melakukannya, yaitu sangat efektif. Yang agak mengejutkan, setidaknya untuk mereka di outlet-outlet media yang lebih utama, TMZ telah benar-benar rusak cerita di beberapa berita utama selebriti selama bertahun-tahun.

Ini termasuk menjadi yang pertama untuk laporan pada kematian Michael Jackson dan Brad Pitt dan Angelina Jolie perceraian. Konten, dikombinasikan dengan kemampuan untuk berbagi cerita besar pertama, membuat pembaca datang kembali ke TMZ sebagai sumber daya yang terpercaya tahun demi tahun.

Pelajaran: memberikan orang apa yang mereka inginkan (seks, skandal, ketenaran, keberuntungan, kegagalan) dan melakukannya lebih cepat daripada orang lain. Sementara tidak semua blog mungkin memiliki saham TMZ konten juicy alami, ada sesuatu yang harus dipelajari dari memasuki orang di keingintahuan dan cerdik kerajinan judul posting Anda.

Business Insider

Diperkirakan pengunjung bulanan yang unik: 25.000.000
Mulai tahun: 2009
Perkiraan Pendapatan Bulanan: n/a

Business Insider berfokus pada berbagi dan menganalisis berita bisnis dengan penekanan pada industri keuangan. Salah satu hal yang membuat situs begitu menarik adalah bahwa itu melebihi saingan dari lebih dikenali merek, seperti CNBC atau Forbes, namun tidak memiliki staf besar penulis.

Itu membuat sebagian besar sumber daya untuk melakukan ini, zeroing dalam pada apa yang pembaca ingin melihat paling dan menggabungkan relevan posting dari sumber lain. Business Insider adalah jelas pada siapa para pembaca, Apakah perilaku mereka (seperti berapa lama mereka menghabiskan membaca satu artikel) dan apa yang mereka tertarik paling membaca.

Pelajaran: tahu audiens Anda. Mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi itu hal yang paling penting Apakah Anda seorang blogger atau pemasar.

Mashable

Diperkirakan pengunjung bulanan yang unik: 24,000,000
Tanggal mulai: 2005
Perkiraan Pendapatan Bulanan: $2.000.000 *

Lain 2005-eh, Mashable dimulai oleh Pete Cashmore di rumahnya Skotlandia dan cepat tumbuh menjadi pergi-untuk sumber berita sosial media dan teknologi. Sejak itu, fokus outlet yang telah memperluas sedikit, tapi masih menekankan sosial media berita dan update saat tumbuh penonton secara signifikan,

Demikianlah informasi tentang, 5 Blogger Dunia Yang Penghasilan Gila Gilan Di tahun ini, Semoga bermanfaat,

0 Response to "5 Blogger Dunia Yang Penghasilan Gila Gilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel