8 Laptop Terbaik Dari Di Tahun 2018

Tahun ini kami telah melihat semua jenis produk baru yang menakjubkan ditunjukkan di CES, termasuk pengalaman gaming skala kamar tanpa VR headset, tipis HDTV dengan kualitas gambar luar biasa manusia hidup, dan tentu saja, drone dan otonom kendaraan berlimpah.

8 Laptop Terbaik Dari Di Tahun 2018


Tetapi mungkin hal yang paling menarik yang ditunjukkan pada CES 2018 baru iterasi dari perangkat yang kita semua tahu dan mencintanya, Berikut ini adalah 8 Laptop Terbaik Dari CES Di Tahun 2018

1. Dell XPS 2-in-1
Dell XPS 2-in-1
Dell XPS 13 adalah mudah laptop kami favorit 2017, dengan membangun premium, kinerja yang mengesankan, dan titik harga sederhana. Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan saudara kandung yang terbaru, Dell XPS 2-in-1, kita berpikir itu telah siap untuk menjadi favorit kami dari 2018. Sudah, ia telah diterima didambakan terbaik dalam penghargaan Computing untuk CES 2018, dan sangat mudah untuk melihat mengapa.

Di dalam, XPS 2-in-1 menawarkan 7 generasi Intel Core i5 atau i7 prosesor, tergantung pada spesifikasi, dengan grafis terintegrasi Intel HD 615, Penyimpanan hingga 1TB ruang, hingga 16GB RAM, dan 13.3-inch Full HD, atau layar sentuh QHD + InfinityEdge.

2. Samsung Chromebook Plus
 
Samsung Chromebook Plus
Samsung Chromebook Plus adalah dukungan untuk toko Google Play, dan pada kenyataannya, semua aplikasi Android. Benar-ini adalah laptop pertama yang dibangun dengan Android di pikiran dari awal. Fitur 2-in-1 serbaguna stylus built-in dengan digitizer, dukungan penuh accelerometer dan menu konteks baru untuk menjembatani kesenjangan antara aplikasi yang dirancang untuk seluler, dan aplikasi yang dirancang untuk laptop.

3. HP EliteBook x360
HP EliteBook x360
EliteBook x360 fitur elegan, perak unibody sasis seperti momok, tapi berhasil menyimpannya sedikit berkelas dengan mempertahankan seragam selesai di seluruh papan. Ini putih keperakan, layar dan keyboard hitam matte.

HP adalah untuk meningkatkan keamanan dengan satu set sensor biometrik, termasuk sebuah kamera yang kompatibel dengan Windows Halo, sebuah fingerprint reader, dan teknologi tampilan unik yang mengemulasi layar privasi — membuat sulit bagi siapa pun di toko kopi lokal Anda untuk melakukan beberapa bahu berselancar dan merebut mengintip informasi sensitif pada layar Anda.

Dengan 7 generasi prosesor Intel Core i5, 8GB RAM untuk memulai, dan layar 1080p, EliteBook akan eceran untuk $1,250 sekali pasar hits tahun ini

4. Asus GL502
Asus GL502
Berbicara tentang kekar laptop, gaming laptop memiliki reputasi untuk ukuran dan berat. Kartu grafis diskrit dan hardware tambahan pendingin mereka harus pergi ke suatu tempat, kanan? Asus bertujuan Buck tren dengan menyegarkan terbaru dari lineup Republik gamer yang populer.

GL502 dapat kitted dengan prosesor Intel Core generasi 7, 1060 GTX Nvidia atau 1070 GPU, dan memiliki layar yang hampir tak tertandingi.

Monitor pada fitur GL502 120Hz refresh rate, dengan dukungan untuk Nvidia G-Sync, berarti permainan Anda akan menjadi halus buttery, tidak peduli seberapa cepat perangkat keras Anda memompa keluar orang-frame.

Hal ini juga layak disebutkan bahwa GL502 adalah salah satu VR-siap laptop terkecil, beratnya 4.85 pon, dan hanya di bawah satu inci tebal. Hotel ini juga memiliki tanda tangan Asus ROG styling,

5. Acer Predator 21 X
Acer Predator 21 X
Acer Predator 21 X membawa konsep "gaming laptop" ke kesimpulan yang lebat dan benar-benar besar-besaran. Mari kita masuk ke gajah kamar pertama: Acer Predator 21 X biaya $9.000. Hal ini tidak produk yang Acer mungkin mengharapkan untuk terbang dari rak-rak toko. Predator 21 X adalah definisi produk halo.

Hotel ini memiliki setiap mewah mungkin yang Anda inginkan pada gaming laptop. Penuh pada mekanik keyboard, layar 21:9 melengkung dengan kecepatan refresh 120Hz, 7 generasi Intel Core i7-7820HK,

Nvidia GeForce GTX 1080 dengan 16GB RAM dan 64GB memori sistem. Seperti Acer pergi ke toko perangkat keras komputer, menyambar komponen tertinggi-akhir itu bisa menemukan, dan berjejalan mereka semua laptop kira-kira ukuran kecil gajah.

Satu menangkap kecil? Itu menimbang 20 pound. Hal ini tidak portable laptop, ini adalah sesuatu yang akan duduk di sebuah meja untuk sebagian besar hidupnya, dan diberi label harga besar, it's diragukan siapa pun akan bersedia mengambil risiko menempatkan ini dalam ransel. Bahkan jika Anda bisa menemukan satu untuk memasukkannya.

6. Lenovo Legion Y720
Lenovo Legion Y720
ThinkPad, Y720 legiun Lenovo eschews setiap usaha di kehalusan. Ini adalah sebuah laptop yang mengerikan, dan itu dibangun seperti satu.

17-inch laptop ini olahraga 7 generasi Intel Core i5 atau prosesor i7, GPU Nvidia GeForce GTX 1060, 16GB RAM, dan Penerima satu Xbox built-in. Tapi ini bukan hanya sebuah laptop gaming. Ini adalah VR gaming laptop. 

Meskipun menampilkan 1080p atau tampilan 4K, dan Dolby Atmos speaker, legiun Lenovo dirancang untuk menjadi sebuah stasiun VR mobile. Selain menjadi VR siap keluar dari kotak, legiun Lenovo memiliki fitur lain yang menarik, hal itu tidak sesuatu yang disebut "VR upscaling."

Itu berarti laptop dapat mengambil bebas-VR permainan, dan cocok untuk VR headset secara otomatis, memberikan Anda sebuah pengalaman yang mendalam, 360-derajat bahkan ketika Anda sedang bermain permainan video standar - seperti Deus Ex: manusia dibagi. 

Untuk mencapai hal ini, pasukan output permainan untuk resolusi lebih rendah, tapi cocok untuk Anda seluruh bidang pandang ketika menggunakan VR headset.

7. Dell Inspiron Gaming 15 7000
Dell Inspiron Gaming 15 7000
Dell Inspiron 7000 game adalah kejutan yang menyenangkan pada tahun 2016, laptop gaming terjangkau dengan chassis yang relatif kuat mampu padat — jika moderat — kinerja game. 2017 model membawa kesuksesan mereka dan membangun pada mereka dengan meningkatkan kinerja secara keseluruhan, dan menambahkan beberapa pilihan kustomisasi sangat dibutuhkan.

2017 model dapat dikonfigurasi atas atau bawah untuk menyesuaikan kebutuhan Anda dan dompet Anda. Anda dapat memilih dari 7 generasi Intel Core i5 atau Core i7, Nvidia GeForce GTX 1050 atau 1050 Ti, dan Anda bahkan memiliki tiga pilihan tampilan yang berbeda untuk memilih dari-1080p, 1080p dengan layar sentuh, atau besar, buruk 4K menampilkan.

Semua jalan ke baris, Anda dapat penjahit kustom-Dell Inspiron 7000 15, dengan beberapa pilihan untuk ruang penyimpanan, RAM, bahkan pilihan Anda dari sistem operasi. Yah, selama yang Anda inginkan Ubuntu atau Windows 10. Terbaik dari semua? Hotel ini dimulai pada hanya $800.

8. HP Spectre x360 15-inch
HP Spectre x360 15-inch
Kunci untuk 15-inci model adalah diplay. Tidak hanya yang luas, tetapi hanya datang dalam satu resolusi: 4K. Bahwa menyilaukan layar datang biaya meskipun, sebagai momok HP x360 terutama lebih berat daripada pendahulunya, beratnya di 4.4 pound untuk 13-inci model's 3,26 lb.

Ini besar dan kuat, tetapi Anda mendapatkan beberapa daya baterai ekstra dari ons tambahan tersebut. Bahkan dengan tampilan 4K,

HP klaim x360 masih akan mendapatkan sekitar 12 jam masa pakai baterai. Di atas itu, x360 olahraga 7 generasi prosesor Intel Core i7, 16 GB RAM, dan jangan lupa-itu adalah 2-in-1. Jadi Anda mendapatkan sebuah 4K 15-inci tablet selain ramping, jika berat, laptop.

Demikianlah informasi tentang, 8 Laptop Terbaik Dari CES Di Tahun 2018, Semoga bermanfaat dari postingan terbaru tentang laptop terbaru,

0 Response to "8 Laptop Terbaik Dari Di Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel