9 Ide Bisnis Online Yang Mungkin Anda Lakukan Besoknya

usaha online,bisnis online terpercaya,usaha online yang menguntungkan,lowongan bisnis online,bisnis online terbaik di dunia,bisnis anak muda yang menjanjikan,usaha anak muda kreatif,usaha anak muda di desa,9 Ide Bisnis Online Yang Mungkin Anda Lakukan Besoknya,
9 Ide Bisnis Online Yang Mungkin Anda Lakukan Besoknya
Ketika Anda bermimpi membuka bisnis Anda sendiri, Anda mungkin membayangkan empat dinding putih dan berantakan kotak untuk membongkar dalam ruang komersial. Namun, itu tidak harus dengan cara ini.

Dengan teknologi saat ini, Anda dapat mulai dan menjalankan bisnis online, sering kali dengan sedikit atau tanpa biaya.

Dengan berfokus pada kekuatan Anda, Anda akan mampu membangun sebuah daftar klien dan mendapatkan bisnis berbasis online Anda mulai. Berikut adalah 9 ide-ide besar Anda dapat menjalankan dengan :

1. SEO Consultant


Apakah Anda tahu seluk-beluk search engine dan memiliki keahlian dalam platform seperti Google Analytics? Pemilik banyak perusahaan kecil tidak menyadari berapa banyak dampak pencarian mesin pencari optimasi (SEO) dapat memiliki pada bisnis mereka. Mendidik orang-orang pemilik bisnis pada kekuatan SEO untuk membantu mengubah situs web mereka menjadi lebih SEO-friendly properti. Gunakan keahlian Anda untuk menunjukkan pemilik usaha bagaimana untuk membaca dan menggunakan data analytics mereka dengan cara yang benar, dan bagaimana untuk dengan benar menggunakan kata kunci dan struktur konten untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

2. Bisnis Pembinaan


Jika Anda memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan, mengapa tidak membuat bisnis yang membantu calon pengusaha, menemukan sukses? Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk membantu bisnis baru pemilik mendapatkan awal yang baik dan membantu pengusaha berpengalaman yang menjaga dengan permintaan. Untuk memamerkan pengetahuan dan keterampilan Anda dan membawa klien, Anda juga dapat menulis artikel tentang bisnis pada platform seperti LinkedIn.


3. Khusus Pengecer


Ada penonton untuk segalanya, apakah itu membuat mebel rumah boneka atau menciptakan makanan organik anjing. Dengan sebuah toko e-commerce khusus, Anda dapat mencapai orang-orang pelanggan yang mencari produk tertentu Anda. Yang Anda butuhkan adalah sebuah layanan web hosting dengan fitur shopping cart yang terpadu atau dengan perangkat lunak e-commerce, dan bisnis Anda akan beroperasi dalam waktu singkat. Anda bahkan dapat bekerja dengan vendor untuk mengirimkan produk ke pelanggan atas nama Anda, yang berarti Anda tidak perlu memiliki banyak persediaan. [Lihat cerita terkait: panduan bisnis kecil untuk pengiriman E-Commerce]

4. Media Sosial Konsultan


Perusahaan besar dapat menyewa agensi atau anggota staf penuh waktu untuk menjalankan account Facebook dan Twitter, tapi usaha kecil sering harus menangani pemasaran media sosial mereka sendiri. Dengan begitu banyak tanggung jawab, pemilik bisnis sering terlalu sibuk, kewalahan atau kurang berpendidikan tentang pentingnya media sosial untuk menghabiskan waktu untuk mengembangkan dan menerapkan strategi media sosial yang besar. Sebagai konsultan, Anda dapat membantu mereka menentukan taktik terbaik, posting jadwal dan konten untuk target penonton mereka. Sebagai jumlah pengikut mereka tumbuh, sehingga akan bisnis Anda.

5. Web desain

Tidak ada yang lebih dihitung dari sebuah situs web yang dirancang buruk, dan sering kali, itu membunuh kredibilitas. Jika Anda mengetahui HTML dan memiliki mata yang baik untuk desain, Anda dapat meluncurkan layanan untuk membuat menarik, mudah-ke-menggunakan website untuk usaha kecil. Menempatkan keterampilan Anda untuk digunakan baik untuk pemilik bisnis yang ingin mengambil kehadiran online mereka ke tingkat berikutnya. Membangun sebuah portofolio yang komprehensif, dan kemudian membuat website Anda sendiri untuk menunjukkan off dan menarik aliran klien.

6. Resume/Mencakup Menulis Surat

Ini adalah kebenaran yang sulit untuk menelan, tetapi menonjol resume dan surat lamaran dapat membuat semua perbedaan ketika Anda sedang melamar pekerjaan. Sementara daftar prestasi karir mungkin tampak seperti tugas yang mudah, seni "rendah hati membual" menghindari sebagian dari kita. Mencari pekerjaan dengan membantu orang lain untuk mendapatkan disewa dengan bantuan stellar resume. Memanfaatkan media sosial semakin penting merek kereta musik dan menawarkan untuk memperbaiki profil LinkedIn juga.

7. Asisten/tugas manajer

Apakah Anda memiliki keterampilan organisasi yang sempurna? Apa tentang membersihkan keterampilan? Dapat Anda dengan cepat dan efisien melaksanakan tugas ini? Mungkin itu adalah waktu untuk menempatkan keterampilan-keterampilan itu dengan baik dengan menjadi asisten pribadi online atau tugas manajer. Perusahaan seperti TaskRabbit atau Zirtual memungkinkan Anda untuk mendaftar untuk tugas-tugas yang Anda ingin untuk menyelesaikan — termasuk data penelitian, asisten virtual, atau menjalankan errands — dan mulai membangun klien.

8. Profesional Freelancer

Anda mungkin tidak berpikir dari lepas sebagai sebuah bisnis, tapi dengan lebih dan lebih perusahaan yang berpaling kepada pekerja paruh waktu kontrak untuk mengisi kesenjangan keterampilan mereka, itu tidak sulit untuk membayangkan membuat hidup bisnis menyediakan berbagai layanan lepas. Tergantung pada keahlian Anda, Anda bisa bekerja untuk beberapa perusahaan di berbagai bidang yang menawarkan fleksibilitas dan perubahan menyegarkan kecepatan. Menurut daftar pekerjaan freelance situs Freelancer.com, Layanan teknologi, pembuatan konten dan desain web adalah bidang yang populer untuk kontrak kerja.

9. Afiliasi Pemasaran


Jika Anda seseorang yang mencintai meninggalkan ulasan pelanggan pada situs-situs seperti Amazon, berhenti melakukannya secara gratis.

Demikianlah informasi tentang,  9 Ide Bisnis Online Yang Mungkin Anda Lakukan Besoknya, Semoga bermanfaat,

0 Response to "9 Ide Bisnis Online Yang Mungkin Anda Lakukan Besoknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel