Cara Mencari Kata Kunci (Keyword) Terbaik Dalam Kompetisi

Cara Mencari Kata Kunci (Keyword) Terbaik Dalam Kompetisi : 2 Langkah Panduan,cara mencari keyword terbaik,keyboard terbaik android,aplikasi keyboard terbaik,aplikasi keyboard android terbaik,riset keyword terbaik,cara mencari keyword terbaik,keyword terbaik,keyword tool terbaik,Cara Mencari Kata Kunci (Keyword) Terbaik Dalam Kompetisi,keyword tool,cara riset keyword pencarian tinggi dengan persaingan rendah,cara riset keyword 2019,tujuan riset kata kunci,cara riset keyword dengan ubersuggest,kriteria keyword,cara riset keyword gratis,keyword marketplace,
Cara Mencari Kata Kunci (Keyword) Terbaik Dalam Kompetisi

1. Analytics

Kunci strategi pencarian berbayar adalah analisis yang hebat. Lagi pula, bagaimana Anda tahu kata kunci mana yang menghasilkan konversi dan penjualan paling menguntungkan jika Anda tidak, tahu, melacak konversi dan penjualan?

Jadi, sebelum kami terjun ke dalam mengidentifikasi kata kunci terbaik pesaing Anda, mari luangkan waktu untuk membicarakan informasi analisis yang Anda perlukan untuk membuat strategi ini berjalan dengan baik.

Baik Bing dan AdWords membuatnya cukup mudah untuk menyiapkan pelacakan konversi. Jenis konversi yang paling mudah untuk dilacak adalah pengiriman formulir dan transaksi online, namun kemungkinan besar Anda tidak hanya tertarik dengan pengiriman formulir - Anda ingin orang mengobrol, menghubungi Anda, melakukan pembelian offline dan sebagainya.

Masing-masing tindakan ini adalah konversi dan indikator penting tentang bagaimana kinerja kata kunci. Jadi, jika Anda ingin tahu kata kunci mana yang menghasilkan hasil terbaik, Anda memerlukan data tentang setiap tindakan konversi tersebut.

Mendapatkan semua penyiapan ini dapat menjadi sedikit sakit kepala (terutama jika banyak konversi Anda terjadi secara offline), namun jika Anda tidak melacak hasil kampanye penelusuran berbayar Anda, Anda tidak akan dapat memperbaiki kinerja Anda.

Sekilas, sepertinya ini agak jelas, namun setelah mengaudit lebih dari 3.000 akun AdWords di Disruptive (penafian: perusahaan saya), kami mendapati bahwa kurang dari 30 persen pengiklan sebenarnya melacak semua tindakan konversi penting mereka.

Pada pandangan pertama, ini mungkin tampak agak jelas, tapi setelah audit lebih dari 3.000 AdWords account di Disruptive (disclaimer: perusahaan saya), kami telah menemukan bahwa kurang dari 30 persen dari pengiklan benar-benar melacak semua tindakan penting konversi mereka.

Dalam penelitian kami, pengiklan AdWords yang hanya pelacakan beberapa tindakan konversi mereka yang kehilangan pada lebih dari sepertiga dari konversi mereka. Bayangkan apa yang adalah seperti mencoba untuk mengoptimalkan promosi dengan margin of error 33 persen!

Dengan semua itu dalam pikiran, harus jelas mengapa analytics adalah kunci untuk taktik ini. Mencuri kunci dari kompetisi besar, tetapi jika Anda benar-benar ingin tahu kata kunci yang menghasilkan hasil, Anda perlu analytics.

Baca juga : 10 Kesalahan yang Harus Dihindari Blogging Pemula

2. kompetitif penelitian

Pengiklan senang berbicara tentang penelitian kompetitif, tetapi hal ini sering sulit untuk mengetahui apa yang bekerja untuk pesaing Anda dan apa yang tidak. Apakah kesuksesan mereka datang dari salinan iklan mereka? Testimonial pada halaman arahan mereka?

Atau hanya kata kunci mereka pada Penawaran?

Dalam banyak kasus, Anda akan mungkin pernah tahu. Anda dapat mengambil jawaban terbaik Anda, tetapi Anda benar-benar tidak memiliki ide apa yang bekerja untuk pesaing Anda dan apa yang hanya terlihat bagus untuk Anda.

Lebih penting lagi, bahkan jika frase menangkap tertentu atau kesaksian adalah kunci untuk kesuksesan mereka, Anda tidak bisa menganggap bahwa elemen yang sama akan bekerja baik untuk Anda.

Jadi, sementara kompetitif penelitian suara bagus, hal ini sering sulit untuk digunakan dalam cara yang praktis.

Ketika datang ke kata kunci, namun, kompetitif penelitian sangat praktis. Dengan alat analisis kompetitif yang tepat, Anda dapat mengetahui persis kata kunci kompetisi penawaran pada.

Dalam kebanyakan kasus, Semua harus Anda lakukan adalah naik situs seperti SpyFu atau iSpionage, masukkan domain para pesaing, dan Anda akan mendapatkan daftar semua kata kunci yang pesaing Anda menggunakan.

Dari sana, Semua harus Anda lakukan adalah mengidentifikasi kata kunci yang benar-benar menghasilkan nilai untuk bisnis Anda.

Sayangnya, sebagian besar pengiklan tawaran pada cara terlalu banyak kata kunci. Bahkan, sementara audit semua akun AdWords yang saya sebutkan sebelumnya, kami menemukan bahwa hanya 6 persen kata kunci dalam akun AdWords rata-rata memproduksi konversi

Baca juga : 10 Platform Blogging Gratis Dan Paling Unggulan (Wajib Anda Coba)

Demikialah informasi tentang, Cara Mencari Kata Kunci (Keyword) Terbaik Dalam Kompetisi, Semoga bermanfaat bagi sobat blogger smua, sekian dan terima kasih..

0 Response to "Cara Mencari Kata Kunci (Keyword) Terbaik Dalam Kompetisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel