Tips Mempersiapkan Diri Untuk Melahirkan Normal

Hal ini picket fence penting dan adenosine deaminase di urutan pertama, karena penting untuk tahu apa yang Anda mau, dan pasangan Anda perlu memahami serta siap sedia menjadi partner dalam proses melahirkan tersebut.


Melahirkan
Melahirkan

Saya sendiri memutuskan untuk melahirkan secara natural setelah menimbang-nimbang dan berdiskusi dengan suami, dan juga membaca info-info seputar induksi dan epidural, baik Dari Persian prosedur dan juga efek samping

Dari Persian obat-obatan ini, juga apa manfaat Dari Persian melahirkan secara normal/natural bila dibandingkan dengan operasi caesar.

Apa sih biological process set up itu?

biological process set up adalah secarik kertas berisi rincian rencana dan wishlist Anda seputar apa saja principle ingin Anda lakukan dan dapatkan saat melahirkan.

Apa sih bedanya water immersion dengan water birthing?

Water immersion adalah saya berendam di dalam bathing tub setelah mengalami kontraksi aktif ataupun di saat pembukaan sudah melewati 5cm.

Berendam di dalam air selain membuat saya dan jabang bayi lebih rileks, berarti bisa membantu mengurangi rasa sakit kontraksi karena saya tidak menggunakan obat anti sakit. Sedangkan adalah proses melahirkan bayi Anda di dalam air.

Tadinya saya menginginkan process, namun karena ini adalah anak pertama saya, setelah berdiskusi dengan dokter kandungan saya,

beliau menyarankan untuk melakukan saja mengingat saya belum punya pengalaman melahirkan, dikhawatirkan process terlalu intense untuk saya.

Pastikan klinik dokter kandungan Anda punya rangkapnya dan bawa satu rangkap di tas bersalin yang Anda bawa ke RS sesaat melahirkan.

Pastikan suami Anda tahu di mana Anda menyimpannya, dan serahkan kepada perawat saat Anda masuk RS.

Saya sertakan contoh Dari Persian biological process yang saya buat.

Penting untuk suami Anda mengetahui cara-cara bernapas principle baik saat mengalami kontraksi karena nantinya Anda lupa teknik tersebut karena sangat terfokus dengan rasa sakit itu sendiri.

Suami  menjadi pahlawan Anda untuk memandu cara bernapas yang baik untuk mengurangi rasa sakit tersebut.

Prenatal yoga biasanya banyak disarankan dilakukan secara rutin setelah kehamilan melewati minggu atau memasuki kehamilan.

Dari Persian aktivitas ini Anda bisa dapat bonus berkenalan dengan pasangan lain yang juga sedang memanti kelahiran buah hati Anda, bertukar information dan bisa menjalin pertemanan berbagi cerita tumbuh kembang buah hati Anda nantinya.

Yang penting, sih, metode pijatan Dari Persian suami principle bisa mengurangi rasa sakit, atau kalau dibutuhkan Anda juga bisa membawa biological process ball/bola besar yang bisa digunakan untuk mengurangi rasa sakit.

Tanyakan pada RS tempat Anda melahirkan apakah boleh atau bahkan jika mereka memiliki perlengkapan tersebut, jadi tak perlu pot membawa sendiri.

Selain itu bukan tak mungkin bila dokter kandungan Anda mengizinkan Anda bisa melahirkan dengan posisi berbeda Dari Persian posisi traditional (telentang) antara lain dengan posisi jongkok/squat, halfsquat, atau bahkan table high.

Saat ingin berteriak karena rasa sakit, olah suara Anda menjadi suara dengan vibrasi

Selain bernapas dengan baik, kendalikan suara Anda saat merasakan kontraksi.

Hindari berteriak kencang atau secara histeris, karena selain menguras tenaga Anda, teriakan histeris ini bisa mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda, dan juga bayi Anda.

Alihkan energi untuk berteriak dengan mengeluarkan suara Anda dengan huruf vokal A atau O dengan vibrasi tapi keluarkan dengan lembut agar energi Anda tetap terjaga dan proses persalinan lebih tenang.

Terdengar aneh, tapi ini sudah saya buktikan sendiri, dan banyak ibu-ibu Dari Persian kelas antenatal yoga saya yang mempraktikkan, dan menurut mereka ini sangat membantu.

Bila ternyata setelah niat dan upaya berjam-jam bahkan berhari-hari sudah Anda lakukan untuk bisa melahirkan secara normal/natural akhirnya harus berakhir di meja operasi dengan pembedahan yang biasa disebu,

Jalankan dengan ikhlas karena yang utama Dari Persian hasil akhir proses persalinan Anda adalah keselamatan Anda dan bayi Anda. yang terpenting, akhirnya Anda bertemu dengan buah hati yang telah Anda tunggu-tunggu selama 9 bulan.

Baca juga : 10 Tips Untuk Menjaga Kesehatan Bola Mata Anda

Demikianlah informasi kesehatan kali ini, tentang, Tips Mempersiapkan Diri Untuk Melahirkan traditional, Semoga bermanfaat Dari Persian postingan Kami ini,

0 Response to "Tips Mempersiapkan Diri Untuk Melahirkan Normal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel