5 Url Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi

5 Url Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi,shortlink bayaran tertinggi,shortlink termahal 2018,short url indonesia yang membayar,url shortener terbaik 2018,url shortener tanpa captcha,shortlink terbaik 2018,shortlink termahal 2019,shortlink tanpa captcha,
5 Url Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi
 5 Url Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi - Seperti kita ketahui, saat ini banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang secara online melalui internet salah satunya adalah dengan memanfaatkan service url shortener. yaitu layanan url extension yang disediakan untuk memudahkan kita dalam mengunjungi website.

5 Url Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi



Shorten url terbaik dan membayar - Ada juga beberapa diantaranya yang memberikan pembayaran kepada penggunanya. Url shortener jenis ini biasanya disebut Paying / Paid Url Shortener. 

Bagaimana cara kerjanya? Cukup, Anda hanya perlu menggunakan layanan shortener url dan kemudian membagikannya kepada orang lain untuk dikunjungi bisa melalui situs / blog Anda atau bisa juga membaginya melalui media sosial seperti facebook, twitter, dan lain-lain. 

Semakin banyak orang yang mengunjungi url Anda semakin besar penghasilan yang bisa Anda dapatkan. Hal ini juga dapat bergantung pada tingkat pembayaran dan UV (Tampilan Unik) yang Anda dapatkan. 

Dan berikut adalah beberapa 5 Url Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi 2018 :

Linkshrink adalah url shortener salah satu yang memberikan bayaran cukup tinggi untuk setiap tampilannya. Dengan linkshrink anda bisa mendapatkan $1.90 untuk 1000 views. Bayaran ini berdasarkan payout rates untuk negara indonesia. Sehingga tentu saja anda akan bisa mendapatkan bayaran yang lebih tinggi lagi jika anda menargetkan negara eropa seperti US, Kuwait, dll. Dan untuk pembayarannya anda bisa menggunakan paypal, payza, dan bitcoin sebagai metode pembayarannya.

Adfly merupakan url shortener yang paling populer saat ini. Dengan adfly anda bisa mendapatkan bayaran $1.16 untuk 1000 viewsnya. Tidak hanya mendukung url shortener, adfly juga menyediakan script iklan yang bisa anda masukkan kedalam situs blog maupun website anda. Dan salah satu script yang paling banyak digunakan adalah jenis popads. Tentu saja hal ini bisa menambah penghasilan anda menjadi lebih besar. Untuk pembayarannya sendiri anda bisa menggunakan paypal, payoneer, & payza dengan low minimum payout yaitu $5.
Shortest adalah salah satu url shortener lainnya yang paling populer yang juga pernah saya gunakan. Shortest menawarkan bayaran sebesar $1.17 untuk 1000 views yang berasal dari indonesia. Yang menarik dari shortest, url yang satu ini menawarkan script popads sama halnya seperti adfly. selain itu shortest juga menyediakan script auto link yang bisa anda pasang di blog anda. Untuk bayarannya bisa anda tarik menggunakan beberapa metode seperti menggunakan paypal, dan webmoney dengan minimum $5. Dan $20 untuk payoneer.

Uskip.me adalah salah satu url shortener dengan cpm yang cukup tinggi yakni sekitar $1.5 untuk 1000 viewsnya. dengan bayaran tersebut uskip.me bisa menjadi alternatif terbaik selain linkshrink, adfly, dan juga shorte.st. Untuk pembayarannya bisa menggunakan 4 metode Paypal, Payza, Payoneer, dan juga Webmoney
Oke.io merupakan Url shortener yang tergolong baru. situs ini hadir pada tahun 2017 dengan menawarkan bayaran yang cukup tinggi yaitu sekitar $2.20 untuk 1000 viewsnya baik itu untuk perangkat mobile maupun desktop. dan pembayarannya sendiri akan dibayar setiap hari melalui beberapa metode pembayaran seperti ; Bitcoin, Paypal, Payza, dan Skrill.

Demikianlah 5 Url Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi versi INFONAZ.COM. mungkin masih ada beberapa lainnya yang tidak ada dalam list diatas. oleh karena itu, silahkan tambahkan dengan komentar yang sudah disediakan. terima kasih

1 Response to "5 Url Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi"

  1. Amazon on this one. As a rule when a link like that is duplicated, it breaks separated, a space erroneously gets embedded and the link won't work. bitly

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel