Kebijakan Program Google Adsense 2019

Baiklah berikut akan kami (INFONAZ) bagikan kebijakan bijakan google adsense di tahun 2019 ini. Semua penayang wajib mematuhi kebijakan google dan di harakan membaca kebijakan ini dengan cermat.

Jika sobat melanggar kebijakan ini tanpa izi dari google adsense, maka kami berhak menonaktifkan akun google Adsense anda kapan aja. Jika akun dinonaktifkan, anda bisa tidak berhak berparstisipasi lagi dalam program Google Adsense

Kebijakan Program Google Adsense 2019


syarat google adsense youtube,Kebijakan Program Google Adsense 2019,trik adsense,syarat google adsense blogger,google adsense terbaru,daftar google adsense,peraturan google adsense 2019,peraturan baru google adsense 2019,peraturan adsense 2019,peraturan google adsense youtube 2019,kebijakan adsense youtube terbaru,peraturan google adsense youtube 2019,kebijakan google adsense blog,Adsense 2019,
Kebijakan Program Google Adsense 2019
Oleh karena itu kami dapat mengubah kebijakan kapan aja, di cek di artikel ini secara rutin untuk mengetahui apakah ada perubahan. Sesuai dengan persyaratan dan ketentuan online dari kami, anda bertanggung jawab untuk mengikuti perkembangan terbaru dan mematuhi kebijakan yang diposting di sini. Pengecualian terhadap kebijakan ini hanya dizinkan atas persetujuan dari Google.


Klik Dan Tayangan Tidak Valid


Adapun dalam penayang tidak boleh mengklik iklan sendiri atau menggunakan caa apa pun yang tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan dan/atau klik termasuk metode manual ataupun dengan IP berbeda.

Mendorong Klik Atau Tampilan (Inventaris Non-Reward)

Kecuali untuk inventaris reward, penayang tidak boleh meminta orang lain untuk mengklik atau melihat iklan mereka atau menggunakan metode implementasi yang menipu untuk memperolah klik atau tampilannya.

Hal ini pula mencakup, namun tidak terbatas pada, menawarkan kompensai kepada pengguna agar melihat iklan atau melakukan penelusuran, menjanjikan untuk meningkatkan penghasilan bagi pihak ketiga untuk aktivitas seperti itu, atau menempatkan gambar disamping iklan individual.

Kebijakan Konten
Penayang tidak boleh menempatkan kode google adsense pada halaman yang berisi konten yang melanggar pedoman kebijakan konten kami. Kami berikan contohnya, konten yang bersifat dewasa atau prono, mengerikan, mendukung diskriminasi rasial. Lihat artikel atau postingan telarang kami untuk informasi lebih lengkapnya.

Pengalaman Yang Menyesatkan Pengguna
Penayang tidaklah boleh menempatkan iklan google adsense di situs yang berisi pengalaman yang menyesatkan penggunanya. Lihatlah halaman pengalaman yang menyesatkan pengguna untuk informasi lebih lanjut dan lengkapnya.

Materi Yang Dilindungi Hak Cipta
Penayang Adsense tidak boleh menampilkan iklan google di halaman dengan konten yang dilindungi undang-undang Hak Cipta, kecuali penanyang memiliki hak hukum yang diperlukan untuk menampilkan konten tersebut. 

Ini mencakup halaman yang menampilkan materi berhak cipta, halaman yang menjadi host file berhak ciptan, atau halaman yang menyediakan link yang mengarahkan traffic ke halaman yang berisi materi yang dilindungi Hak Cipta.

Anda pun dapat mengajukan pemberitahuan tanggapan melalui formulir ini. Informasi lebih lanjut tentang DMCA (Digital Millennium Copyright Act) kami tersedia di entri blog ini.

Barang Palsu
Penayang Google Adsense tidak boleh menampilkan iklan google di halaman yang menawarkan atau mempromosikan penjualan barang palsu. Barang Palsu mengandung merek dagang atau logo yang sama dengan atau sangat sulit dibedakan dari merek aslinya. Barang tersebut meniru fitur merek dari suatu produk dalam upaya untuk menyamar sebagai produk.

Demikianlah informasi tentang, Kebijakan Program Google Adsense 2019, Semoga bermanfaat informasi dari Infonaz.com dan jangan lah lupa bagi sobat sobat yang sudah baca isi dari blog kami ini, di koment dan dikasih saran untuk blog kami ini, Sekian, Terima Kasih. Wassalam…

0 Response to "Kebijakan Program Google Adsense 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel