10 Keunggulan Bimbel (GO) Ganesha Operation

Apa Itu Ganesha Operation ?

Ganesha Operation
Ganesha Operation

Ganesha Operation adalah bimbingan belajar yang telah menjadi bagian dari sejarah kehidupan masyaratkat sejak 1984, (GO) Ganesha Operation bimbel terbesar dan terbaik se-indonesian,

Ganesha Operation berhasil meraih penghargaan bergengsi TOP BRAND sebagai bimbel terbaik se-indonesian. Sebagai bukti komitmen dan eksistensi dari Ganesha Operation untuk masyaratkat indonesian.

Berikut adalah 10 Keunggulan Bimbel (GO) Ganesha Operation :

10 Keunggulan Bimbel GO


1. Kelulusan Siswa Go Di PTN Spektakuler


Lebih dari 40.00 siswa GO LULUS PTN 2018, Meningkat dari tahun sebelumnya dari (36.000 siswa). Lebih dari 1.940 siswa diterima di fakultas kedokteran. Selain itu, banyak siswa GO yang berprestasi sebagai Juara UN Se-Indonesia, Juara Olimpiade, Juara OSN, dll.

2. Hanya GO Yang Mampu Mengadakan Simulasi Kelulusan SBMPTN Secara Akurat


Mulai tahun ini, SBMPTN berubah!! Siswa tes dulu dan mendapatkan nilai UTBK baru memilih jurusan PTN. Dengan perubahan ini, bagaimana memprediksikan kelulusan siswa secara akurat pada SBMPTN ?
  • GO memiliki jumlah siswa kelas 12 SMA lebih dari 67.000 dan tersebar se-indonesia.
  • GO mengumpulkan nilai UTBK dan pilihan jurusan PTN dari seluruh siswa tersebut untuk dilakukan simulasi kelulusan pada SBMPTN.
  • Dengan jumlah data yang tersebaran sebesar ini, GO mampu melakukan simulasi yang akurat.
  • Siswa dan orang tua diarahkan berkonsultasi tentang pemilihan Jurusan PTN untuk memilih jurusan yang memiliki peluang kelulusan tinggi berdasarkan hasil simulasi tersebut.

3. Buku TPS (Tes Potensi Skolastik)


TPS adalah salah satu materi uji pada UTBK SBMPTN yang tidak diajarkan di sekolah. Padahal jumlah soal TPS yang diujikan sebanyak 80. Banyak orang mengatakan bahwa TPS tidak bisa diajarkan tetapi GO membuktikan bahwa dengan metode khusus, TPS dapat diajarkan sehingga nilai siswa meningkat.

4. Empati Terkontrol


GO mewajibkan siswa untuk berlatih mengerjakan soal-soal UTBK-SBMPTN  dari buka sakti PTN dengan target yang ditentukan setiap minggunya. Solusi yang dibuat siswa akan dikoreksi untuk mengetahui tingkat penguasaan siswa terhadap materi pelajaran.

Bagi siswa yang sedangkan siswa yang sudah memahami materi tersebut akan diberikan enrichment (Pengayaan). Dengan Empati Terkontrol, siswa GO menjadi terampil mengerjakan soal-soal UTBK yang sesunggahnya.

5. Buku Sakti PTN


Hanya GO yang memiliki kumpulan soal-soal UTBK-SBMPTN Terlengkap yang pernah diujikan dari tahun ke tahun. Soal-soal SBMPTN selama 10 tahun terakhir dari berbagai kode dikelompokan per bab dan tersusun berdasarkan tingkat kesulitannya.

Hal ini akan memudahkan siswa menggunakan buka sakti dalam berlatih mengerjakan soal-soal. Yang semakin banyak siswa berlatih akan membuat siswa menguasai variasi Soal UTBK.

6. GO Kreasi


Hanya GO yang memiliki aplikasi untuk melihat progres pembelajaran siswa secara online. Perkembangan nilai dan kehadiran siswa secara langsung terekam dan dapat diakses secara online melalui handphone siswa dan orang tua sehingga orang tua pun setiap saat dapat memantau perkembangan prestasi siswa.

7. Software SNMPTN


Hanya GO yang memiliki software SNMPTN (Jalur Tanpa Tes) untuk memprediksi kelulusan siswa pada SNMPTN secara akurat berdasarkan 3 kiteria yaitu : Indeks siswa (Nilai Rapor Semester 1-5), Indeks Sekolah, dan Indeks Wilayah.

8. TRY OUT


Tryout di GO sudah dilakukan baik secara Paper Based Tryout (PBTO) maupun secara Computer Based Tryout (CBTO). Hal ini penting karena seleksi PTN/UN sudah menggunakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTN dan UNBK.

Hanya GO yang sudah berpengalaman melakukan TO berbasis Komputer sehingga siswa bisa merasakan medan perang yang sesungguhnya.

9. EPB (Evaluasi Prestasi Belajar)

 
Melalui EPB, setiap jawaban siswa dianalisis perbutir soal secara mendalam sehingga siswa dapat mengetahui sub bab yang sudah dikuasai dan sub bab yang perlu diperdalam permata pelajaran.

GO memberikan layanan konsultasi EPB dan TST sehingga siswa mendapatkan strategi yang tepat untuk meningkatkan nilai pada Tryout berikutnya untuk mencapai target.

10. Seminar Motivasi : M3 (Meeting on Maximizing Motivation)


GO tidak hanya memberikan materi pembelajaran tetapi juga memberikan seminar motivasi bagi siswa dan orang tuanya. Pemberian motivasi ini membuat siswa selalu terpacu untuk melakukan yang terbaik dengan semangat pantang menyerah.

GO menyelenggarakan M3 sebanyak 3 (Tiga) kali dengan tema yang berbeda-beda :
  • M3 Ke-1 bertema : VISI
  • M3 Ke-2 bertema : CHANGE
  • M3 Ke-3 bertema : STRATEGI
10 Keunggulan Bimbel (GO)
10 Keunggulan Bimbel (GO)
Baca juga : 5 Bimbingan Belajar Terbaik Di Indonesia


Demikianlah informasi tentang, 10 Keunggulan Bimbel (GO) Ganesha Operation, Semoga informasi bimbel terbaik se-indonesia bermanfaat bagi pengunjug blog ini dan bisa masuk ketempat bimbel terbaik yang sobat inginkan, Sekian dan Terima Kasih..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Keunggulan Bimbel (GO) Ganesha Operation"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel