Cara Sharing Otomatis Artikel Blog Ke Facebook, Twitter, Dan Linkedin

social media
social media
INFONAZ - Cara Sharingkan Otomatis ke social medan kita, macam, Facebook, Twitter dan Linkedi, Dengan cara ini anda tidaklah akan kewalahan untuk berbagikan artikel atau postingan anda akan mendapatkan banyak pengunjung dengan cara yang kami sharingkan ini. Sharing Otomatis Artikel Blog Ke Halaman Facebook.

Cara Mudah Share Otomatis Blog Ke FB, Twitter, linkedIn


Namun kalau kita ingin sharingkan artikel untuk dapat dibaca oleh pengguna media social anda, yang mendapatkan banyak pengunjung dari Facebook, Twitter, Linkedan dan yang lainnya, kita lakukan Copy sana dan sini link tautannya dari artikel blog ke media social kita. Itu sungguh sangat cepak bila itu setiap hari kita lakukan bila sedang update artikel atau postingan kita.

Sekarang anda akan mendapatkan cara yang sangat gampang, dengan cara ini anda tak perlu copy link lagi dan dengan situs layanan penyedia, Berbagi Artikel Blog Secara Automatis Ke Media Social, situs layanan itu adalah dlvr.it, Twitterfeed.com, Networkedblog dan masih banyak lainnya situsnya, ketiga situs yang kami sharing tersebut adalah Alternative dari RSS Graffite.

Cara Posting Artikel Blog ke Twitter Otomatis


Anda bisa dengan mudah mengsharingkan posting blog ke berbagai medan social populer anda, diantarannya Facebook, Twitter dan Linkedln. Untuk keperluan, Shari artikel Otomatis ke Facebook dan Linkedin.

Mungkin kita terkadang waktu mengcopy paste link tautan ke beranda Facebook, Twitter dan Linkedin. Agar postingan blog anda bisa dibaca atau dikunjungi teman anda via media social seperti Facebook, Twitter, Linkedin dan lainnya.

Sebetulnya banyak sekali aplikasi, Untuk Share Automatis Posting Blog Ke Jejaring Social, jadi kita tidaklah perlu lagi copy paste link tautan posting blog kita, misal via rss graffiti, twitterfeed, dlvr.it, mau pun via networkedblogs.

Dan pada kesempatan kali ini kami mau postingkan berkaitan dengan judul yang ada di atas yaitu, Share Otomatis Posting Blog Ke Facebbik Dan Twitter via dlvr.it.

Saya sengaja pilih dlvr.it karena biasanya langsung otomatis share, sesaat setelah kita publikasi posting blog di blogger, yang pernah saya coba Networdblogs. Namun agak lambat sharengkan dan mengharuskan kita memasang widgetnya ke dalam blog kita, dimana yang akan membuat loading blog kita akan lebih berat atau lambat waktu loadingnya.

Cara Share Postingan Blog Otomatis ke Facebook, Twitter & Google+


Oke kita langsaung aja ke langkah-langkah, Sharing Otomatis Artikel Blog Ke Facebook, Twitter, Dan Linkedin, seperti berikut ini :

1. Pertama Anda Masuk Ke https://app.dlvr.it/

cara share postingan blog ke facebook otomatis
cara share postingan blog ke facebook otomatis
2. Kemudian masukkan alamat email dan password kita kemudian klik sign up.

cara membuat postingan blog otomatis masuk ke facebook fanpage
cara membuat postingan blog otomatis masuk ke facebook fanpage

3.    Pada langkah 1 masukan url/nama lengkap alamat blog kita.




4. Langkah step 2 pilih share via facebook or twitter, pilih akun jejaring sosial di mana Anda sedang login di sini Saya pilih twitter dulu. Lalu klik continue.

5. Akan muncul ucapan selamat datang, kemudian klik Authorize app untuk menambah tujuan share posting via twitter.

6. Selesai, jangan lupa masuk ke akun email pendaftaran untuk konfirmasi dlvr.it. Lihat posting blog kita akan Otomatis terposting ke akun FB n twitter kita. Untuk pengaturan selanjutnya terserah Anda, hehehe.

7. Untuk menambah akun FB atau halaman facebook Page yang akan diatur sebagai sharingkan Otomatis postingan blog. Sebelumnya pastikan dulu sobat masuk ke blogger di akun facbook sobat ya. Dan klik add seperti gambar di bawah ini.

share otomatis postingan blog
share otomatis postingan blog

Akan ada pilihan beranda facebook, grup dan page, sobat tinggal pilih tujuan postingan yang akan di share otomatis, klik Continue.

share otomatis artikel blog
share otomatis artikel blog

tunggu beberapa saat, muncul pop up

Kemudian sobat klik done, seperti gambar dibawah


Selamat sobat berhasil..., tinggal sobat membuat postingan dan lihat hasilnya




Semoga Postingan ini bermanfaat bagi sobat sekalian


8. Jika ProsesNya Selesai, setelah itu anda melakukan posting di blog yang telah didaftarkan. Maka artikel anda akan mengsharingkan otomatis di jejaring social ke banyak akun Facebook, Twitter dan Linkedin, tanpa harus bersusah-susahan.

Demikianlah informasi tentang, Cara Sharing Otomatis Artikel Blog Ke Facebook, Twitter, Dan Linkedin. Semoga informasi yang dapat kami berikah pengetahun baru dan kemudahan bagi para blogger sekalian,

0 Response to "Cara Sharing Otomatis Artikel Blog Ke Facebook, Twitter, Dan Linkedin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel