Ads 720 x 90

Grammarly Free Vs Grammarly Premium - Sangat Pantas Dibeli Sobatqu!

Grammarly Free Vs Grammarly Premium
Grammarly Free Vs Grammarly Premium
Berikut ini adalah perbandingan antara versi Grammarly gratis & premium: Grammarly gratis vs Grammarly premium. Jika Anda baru mengenal Grammarly, cobalah versi gratisnya atau pilih premiumnya.

Grammarly


Alat bantu penulisan bahasa Inggris yang didukung AI yang membantu orang untuk berkomunikasi secara efektif. Grammarly adalah salah satu perusahaan Fortune 500 yang berbasis di San Francisco, New York & Kyiv.

Sejauh ini, ada jutaan pengguna yang mempercayai Grammarly untuk menulis pesan, esai, dokumen, email, posting media sosial, dll.

Grammarly Gratis Vs Grammarly Premium


Seberapa baik Grammarly bekerja? Bagaimana tata bahasa gratis dapat membantu Anda? Apakah layak membandingkan Grammarly gratis vs Grammarly premium? Mari kita jelajahi hal-hal secara detail.

Grammarly Gratis


Karena banyaknya software bahasa Inggris gratis. Namun Grammarly yang paling bagus. Kinerja dan keandalan hasil tetap menjadi yang terbaik bahkan di gratisnya. Jika Anda belum memiliki Grammarly, maka inilah saatnya untuk mengalaminya.

Daftar menggunakan email Anda dan unduh add-on gratis untuk browser Anda. Secara default, ini menyimpan dokumen Anda di bawah 'Grammarly Saya'. Jangan khawatir, ini aman.

Namun, Grammarly free hadir dengan pengeditan dasar dan kemampuan. Ini membantu Anda menghilangkan kesalahan pengejaan, tata bahasa dasar, dan tanda baca . Anda dapat melakukan pemeriksaan tanpa batas dan karenanya, tidak ada paksaan untuk meningkatkan.

Di dasbor Grammarly Anda, klik 'Aplikasi' dari menu di sebelah kiri. Anda akan menemukan lebih banyak produk Grammarly yang mendukung MS Word, MS Outlook, aplikasi asli untuk Windows dan ekstensi browser untuk Chrome.

Menginstal add-on untuk browser, Anda cenderung mendapatkan bantuan Grammarly di platform media sosial. Ini termasuk Facebook, Twitter, dan LinkedIn atau di mana pun Anda menulis secara online (kecuali beberapa situs seperti Quora).

Anda dapat mengatur preferensi bahasa Anda antara Bahasa Inggris Amerika, Inggris, Kanada, dan Australia. Anda juga dapat menambahkan kata-kata tertentu ke kamus pribadi Anda. Jadi, alat ini tidak akan menandai kata seperti kesalahan ejaan atau kesalahan.

Fitur Versi Gratis Grammarly
  • Eliminasi kesalahan pengejaan, tata bahasa, dan tanda baca
  • GUI rapi dengan banyak pilihan untuk melakukan pemeriksaan
  • Add-on untuk browser populer, platform MS Office
  • Dapatkan bantuan bahkan menulis posting media sosial
  • Pilihan antara bahasa Inggris yang berbasis di AS, Inggris, Kanada atau Australia
  • Kamus Pribadi untuk menambahkan kata-kata eksklusif

Grammarly Premium


Grammarly premium membantu Anda menghindari 'kata-kata yang terlalu sering digunakan' yang membuat konten Anda menjadi rumit untuk dibaca. Menghilangkan kesalahan seperti itu, buat konten Anda jelas dan konsisten. Jadi keterbacaan konten Anda akan bagus.

Di atas segalanya, fitur pemeriksa plagiarisme membuat Anda unik dari miliaran dan triliunan konten melalui web. Grammarly memeriksa bagian teks Anda dengan miliaran artikel, publikasi online, e-book, makalah akademis; dll untuk memastikan itu asli.

Ini menyoroti persentase duplikasi konten dan sumber tujuan. Karena orang suka menggunakan fitur plagiarisme Grammarly sebagai alternatif terbaik untuk CopyScape.

Grammarly memiliki solusi penulisan khusus untuk penulis bisnis dan pendidikan. Anda akan mendapatkan aplikasi asli Grammarly untuk Mac OS, keyboard untuk iOS dan Android untuk semua yang Anda tulis di ponsel pintar Anda.

Apakah Anda khawatir tentang gaya penulisan bahasa Inggris Anda?

Grammarly membantu Anda menyingkirkan penulisan kalimat bertele-tele, kata-kata yang terlalu sering digunakan sehingga menghasilkan kalimat yang kompleks, paralelisme, dll.

Grammarly juga memandu Anda dengan Buku Pegangan online, artikel blog, komunitas media sosial yang berbagi kiat menulis dan aturan tata bahasa Inggris.

Fitur Grammarly Premium

  • Saran gaya lanjutan untuk memiliki keterbacaan konten yang baik
  • Peningkatan kosakata untuk meningkatkan keterampilan menulis
  • Fitur plagiarisme untuk membuat konten unik
  • Memeriksa kesalahan lanjut terhadap ratusan aturan tata bahasa
  • Membantu menghilangkan kesalahan kata-kata dan tanda baca yang kompleks
  • Tidak pernah membawa Anda jauh dari nada menulis Anda
  • Sesuai permintaan, proofreading manusia tersedia
  • Penjelasan dan saran lebih rinci untuk setiap kesalahan

Baca juga : Strategi Membangun Backlink Berkualitas Di Social Media

Demikianlah informasi tentang. Grammarly Gratis Vs Grammarly Premium - Sangat Pantas Dibeli Sobatqu!. Semoga informasi yang kami sharingkan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca. Saran dan komentarnya selalu kami tunggu. Sekian dan Terima Kasih..
Nazir
I graduated S1, Informatics Engineering Department,

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter