Pengumuman Lengkap Jadwal Seleksi CPNS Kota Lhokseumawe

Calon Pegawai Negeri Sipil (disingkat CPNS) adalah pegawai yang baru lulus tes seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahap pertama.

Calon Pegawai Negeri Sipil belum mengikuti kewajiban untuk memenuhi syarat sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan gaji 100zl%.

Mereka yang digaji dengan persentase sejumlah 80% yang berdasarkan SK CPNS yang telah ditentukan dengan berpedoman pada undang-udangn yang ada atau berlaku di indonesia sekarang.

Alur Pendaftaran CPNS Kota Lhokseumawe 2019


Untuk mengikuti seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe sama seperti dengan instansi lain pada umumnya. Hal yang perrtama yang harus dilakukan adalah membuat akun di SSCN lalu mengupload bekas administrasi yang di perlukan.

Passing Grade CPNS 2019

Passing Grade atau nilai ambang batas CPNS Tahun ini mengalami sedikit perubahan daripada tahun sebelumnya. Perubahan tersebut terdapat pada nilai Tes wawasan Kebangsaan (TWK) dan Tes Karakteristik Kepribadian (TKP).

Nilai TWK dan TKP tahun 2018 adalah 75 dan 143, tetapi pada tahun 2019 ini turun menjadi 65 dan 126. Hal ini merupakan sebuah peluang yang sangat bagus bagi calon peserta CPNS 2019.

Selain nilai passing grade yang berubah, ruang lingkup materi yang diujikan untuk tahun ini pun lebih kecil daripada tahun sebelumnya.

Formasi CPNS PEMKOT Lhokseumawe Tahun 2019


Pada tahun ini, Pemerintah Kota Lhokseumawe mendapatkan jatah alokasi sebanyak 147 formasi dengan rincian sebagai berikut :

  1. Tenaga Guru 61 Orang
  2. Tenaga Kesehatam 41 Orang
  3. Tenaga teknis sebanyak 45 Orang
  4. Jika kalian ingin melihat informasi lengkapnya mengenai Formasi, Pesyaratan dan jawal penguman CPNS Kota Lhokseumawe 2019. Kalian bisa melihat informasinya melalui situs resmi BKPSDM Kota Lhokseumawe


Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Lhokseumawe Tahun 2019 merupakan sebuah informasi yang sedang ditunggu-tunggu oleh peserta tes CPNS 2019. Terutama bagi peserta yang sudah mendaftar dalam seleksi penerimaan CPNS Pemerintah Kota Lhokseumawe Tahun Anggaran 2019.

Nah pada halaman ini saya akan menginformasikan cara melihat hasil seleksi administrasi CPNS Kota Lhokseumawe 2019. Begitu juga cara mengecek hasil verifikasi berkas unggahan oleh para peserta seleksi CPNS Lhokseumawe 2019.

 Oleh sebab itu, jika anda sedang mencari informasi mengenai Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Lhokseumawe 2019. Yuk simak halaman ini sampai selesai karena disini saya akan membagikan informasi hasil verifikasi berkas CPNS Lhokseumawe 2019 untuk anda.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Lhokseumawe 2019

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa prosesi penerimaan CPNS 2019 Kota Lhokseumawe melalui beberapa tahapan, yakni :

Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi


Pengumuman hasil verifikasi berkas CPNS Lhokseumawe bisa dilihat pada situs sscn.bkn.go.id. Adapun cara mengecek / melihat hasil seleksi administrasi CPNS Kota Lhokseumawe Tahun 2019 di situs sscn.bkn.go.id adalah sebagai berikut :

Jadwal Seleksi Kota Lhokseumawe

Silahkan login ke akun SSCN anda

Silahkan pilih menu riwayat, nanti akan tampil status kelulusan administrasi anda di lingkungan pemerintah Kota Lhokseumawe 2019 apabila sudah diumumkan.
Hasil Verifikasi Berkas CPNS Kota Lhokseumawe 2019

Hasil seleksi administrasi/verifikasi berkas CPNS 2019 Lhokseumawe ini akan diumumkan pada Senin tanggal 16 Desember 2019. Jadi pantau terus halaman ini supaya tidak ketinggalan informasi mengenai pengumuman seleksi administrasi CPNS Lhokseumawe 2019.

Daftar Nama Peserta Yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kota Lhokseumawe 2019


Daftar nama peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS Lhokseumawe 2019. Akan dimuat dalam pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kota Lhokseumawe 2019.

Nah pengumuman daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS Kota Lhokseumawe 2019 bisa dilihat di Website BKD / BKPSDM Kota Lhokseumawe.

Dan mereka yang dinyatakan lulus verifikasi berkas inilah yang berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Lhokseumawe 2019.

Nama Peserta Yang Lolos Verifikasi Berkas CPNS Pemkot Lhokseumawe 2019


Nah bagi para peserta yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi CPNS Lhokseumawe 2019, kartu ujiannya bisa dicetak di portal resmi Badan Kepegawain Negara (BKN) ini alamat websitenya https://sscn.bkn.go.id.

Adapun cara mencetak kartu ujian di SSCN untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Lhokseumawe 2019. Login terlebih dahulu ke Akun SSCN yang anda gunakan saat mendaftar di lingkungan Pemkot Lhokseumawe sebelumnya.

Selanjutnya silahkan akses menu riwayat dan cetak kartu peserta ujian CPNS Lhokseumawe 2019.

Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Lhokseumawe 2019


Dalam pengumuman seleksi administrasi CPNS Lhokseumawe 2019. Selain dicantumkan daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS Lhokseumawe 2019. Maka akan diberitahukan juga jadwal seleksi kompetensi dasar CPNS Kota Lhokseumawe 2019.

Setiap peserta CPNS Lhokseumawe 2019 nantinya memiliki jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar masing-masing.

Jadi bagi anda yang mencari informasi mengenai jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar CPNS Lhokseumawe 2019.

Bisa dilihat nantinya setelah dikeluarkannya pengumuman seleksi administrasi CPNS Lhokseumawe 2019.

Lokasi Ujian / Tes SKD CPNS Kota Lhokseumawe 2019


Dalam pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kota Lhokseumawe 2019. Akan diberitahukan juga lokasi ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Lhokseumawe 2019.

Jadi supaya anda tidak ketinggalan informasi mengenai tahapan proses seleksi penerimaan CPNS Lhokseumawe tahun 2019. Silahkan pantau terus halaman ini ataupun website resmi Lhokseumawe.

Karena segala informasi terkait seleksi penerimaan CPNS 2019 di lingkungan Lhokseumawe akan disampaikan pada website tersebut.


Tips Lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Lhokseumawe 2019


Perlu diketahui bahwa tidak sedikit peserta seleksi CPNS Pemkot Lhokseumawe yang gagal dalam Seleksi Kompetensi Dasar. Hal ini dikarenakan para peserta tidak mengetahui materi contoh soal seleksi kompetensi dasar CPNS Lhokseumawe.

Banyak dari para peserta ujian CPNS Lhokseumawe. Mengira bahwa soal-soal CPNS Lhokseumawe sama dengan soal yang biasa keluar di bangku sekolah ataupun kuliah.

Namun nyatanya soal-soal SKD yang keluar dalam seleksi CPNS Kota Lhokseumawe 2019 memiliki bentuk dan pola tersendiri yang jarang kita temukan di bangku sekolah maupun kuliah.

Maka dari itu, jika anda sudah dinyatakan lulus dalam pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kota Lhokseumawe 2019. Maka anda perlu mempelajari materi soal CPNS Kota Lhokseumawe 2019.

Pahami Test CAT (Computer Assisted Test)


CAT (Camputer Assisted Test) adalah merupakan suatu metdote seleksi dengan alat bantu komputer yang bisa digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS nantinya.

Kisi-kisi Soal CPNS Kota Lhokseumawe 2019


Sekedar untuk diketahui bahwa Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Lhokseumawe menggunakan sistem CAT. Soal SKD Lhokseumawe meliputi tiga bentuk soal, Soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Soal Tes Intelijensi Umum (TIU), Soal Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Nah materi soal CPNS Lhokseumawe inilah yang harus anda pelajari semaksimal mungkin. Semakin banyak materi yang anda kuasai, semakin besar juga peluang anda bisa lulus dalam tes SKD CPNS Lhokseumawe 2019.

Sumber :
https://informasiin.com/2019/11/21/cpns-kota-lhokseumawe-2019-formasi-dan-contoh-surat-lamarannya/
https://yessehat.com/hasil-seleksi-administrasi-cpns-kota-lhokseumawe/

Demikianlah informasi tentang. Pengumuman Lengkap Jadwal Seleksi CPNS Kota Lhokseumawe. Semoga informasi yang kami sharingkan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca kami. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Pengumuman Lengkap Jadwal Seleksi CPNS Kota Lhokseumawe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel