-->

Pengumuman Verifikasi Berkas CPNS Kota Lhokseumawe 2019


HASIL VERIFIKASI SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA LHOKSEUMAWE
TAHUN 2019

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Lhokseumawe Tahun 2019, bahwa berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi dengan ini kami umumkan bahwa pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS)

Tidak Memenuhi Syarat (TMS), sebagaimana tersebut pada Berita Acara Seleksi Administrasi dalam Lampiran Pengumuman ini :

  1. Lampiran I Pengumuman ini yaitu, daftar nama pelamar pada Berita Acara Seleksi Administrasi yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS), dapat mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNSD Kota Lhokseumawe Tahun 2019 dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
  2. Lampiran II Pengumuman ini yaitu, daftar nama pelamar pada Berita Acara Seleksi Administrasi yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS), tidak dapat mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNSD Kota Lhokseumawe Tahun 2019 dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Bagi pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat agar mengikuti tahapan dan ketentuan
sebagai berikut :

I. CETAK KARTU PESERTA UJIAN

Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNSD Kota Lhokseumawe Tahun 2019 bagi pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dapat diambil langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi Daerah di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Lhokseumawe dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli.

II. MASA SANGGAH

Masa sanggah adalah waktu pengajuan sanggahan yang diberikan kepada pelamar yang keberatan terhadap hasil keputusan Panitia Pelaksana Seleksi CPNSD untuk melakukan sanggahan terhadap pengumuman hasil verifikasi seleksi administrasi. Adapun waktu yang diberikan untuk masa sanggah mulai dari tanggal 17 s.d 19 Desember 2019.

III. SELEKSI DAN SISTEM KELULUSAN

Seleksi terdiri atas Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan bobot 40% dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan bobot 60%.

  1. Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) adalah pelamar yang Memenuhi Syarat (MS) seleksi administrasi. SKD menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) dengan materi meliputi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Kelulusan SKD didasarkan pada nilai ambang batas yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: 24 Tahun 2019 sebagai berikut :
    Untuk Formasi dari Umum: - Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dengan nilai ambang batas 65
    - Tes Intelegensi Umum (TIU) dengan nilai ambang batas 80
    - Tes Karakteristik Pribadi (TKP) dengan nilai ambang batas 126
  2. Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah peserta yang lulus SKD dan memenuhi nilai ambang batas dan secara peringkat paling banyak 3 (tiga) kali jumlah formasi yang dibutuhkan pada satu jabatan atau jumlah formasi kelompok jabatan. SKB menggunakan sistem CAT untuk menilai kesesuaian antara nilai kompetensi bidang yang dimiliki oleh pelamar dengan standar kompetensi bidang sesuai dengan kebutuhan jabatan.

IV. PELAKSANAAN UJIAN
  1. Pelaksanaan ujian Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) penerimaan CPNS Daerah Kota Lhokseumawe Formasi Tahun 2019 dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) dijadwalkan dari tanggal 27 Januari s.d 28 Februari 2020.
  2. Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) dijadwalkan dari tanggal 25 Maret s.d 10 April 2020.
  3. Tempat pelaksanaan ujian CAT dan jadwal pembagian sesi bagi masing-masing pelamar akan diumumkan selanjutnya melalui website https://lhokseumawekota.go.id dan https://bkpsdm.lhokseumawekota.go.id.

Bahwa berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi dengan ini kami umumkan dibawah ini adalah hasil PDFnya :

PENGUMUMAN-SELEKSI-ADM-CPNS-2019

Demikianlah informasi tentang. Pengumuman Verifikasi CPNS Kota Lhokseumawe 2019. Semoga informasi yang kami sharingkan bermanfaat bagi pembaca dan pengunjung kami. sekian dan terima kasih.

0 Response to "Pengumuman Verifikasi Berkas CPNS Kota Lhokseumawe 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel