-->

Belajar Coding Dengan iOS

iOS
iOS
Sekarang Coding sudah semakin dinamis karena bisa dilakukan di MacOs atau di iOS. Yang pertama anda terlebih dahulu mendapatkan Xcodenya.

Cara mendapatkannya pun sangat-sangat gampang hanya dengan mengunduhnya. Nah, setelah anda mendownloadnya dan meiliki akunnya,  Anda bisa segera membuat iOS App anda yang perdana.

Bahasa pemgrograman atau yang lebih dikenal dengan istilah coding kini semakin populer dipelajari. Perkembangan zaman menjadi salah satu faktor penyebab mengapa dunia pemrograman semakin diminati.

Lapangan pekerjaan digital pun kini meluas dan beragam dengan bermodalkan lihai mengutak-atik coding.

Untuk sekedar mengisi waktu luang sambil menambah kemampuan pemrograman meningkat, berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Buat Belajar Coding di iOS?

5 Rekomendasi Aplikasi Buat Belajar Coding di iOS

1. Py - Learn to Code

Aplikasi Py - Learn to Code kamu dapat belajar untuk membuat aplikasi, situs halaman, atau menganalisa data dengan cara yang menyenangkan.

Pembelajaran diolah menjadi pilihan menu yang mirip dengan permainan sehingga gak akan bikin kamu pusing selama belajar.

Terdapat pula tantangan-tantangan yang bisa menguji sejauh mana kemampuan yang sudah kamu miliki.

Pembelajaran bahkan dibuat menyerupai permainan yang punya level-level kesulitannya tersendiri.

2. Mimo: Learn to Code

Bagi para pemula gak perlu takut kebingungan, karena Mimo menyediakan pembelajaran mulai dari tingkat pengenalan.

Mimo merancang bahasa pemrograman yang rumit menjadi sesuatu yang mudah dipelajari, setiap arahan atau perintah di setiap sesinya disampaikan secara singkat dan padat.

3. Udemy : 100,000 + Online Courses

Para pengajar siap sedia membantu lewat percakapan interaktif di kelas online Udemy.  Disini para pengguna akan ditawarkan jenis pelajaran yang sesuai dengan minatnya.

Lewat praktek sederhana dan interaksi langsung dengan pengajar Udemy cocok buat kamu yang suka belajar secara berkelompok.

4. Knowin: Learn Coding

Knowin: Learn Coding hanya menyediakan beberapa paket pembelajaran secara intensif.
Mulai dari belajar membuat aplikasi iOS hingga belajar bahasa pemrograman sesuai dengan jenisnya, kamu bisa memilih apa yang kalian inginkan.

Bagi kamu yang suka dengan pembelajaran tanpa banyak animasi dan permainan sederhana, Knowin: Learn Coding cocok untuk pelajar yang bertipe serius.

5. Solo Learn

Kamu dapat mengunduh aplikasi Solo Learn sesuai dengan pembahasan yang ingin kalian pelajari.
Ada CSS, HTML, Java, php, Phyton, SQL, dn masih banyak lagi.

Pilihan terakhir ini bagus untuk pengguna yang ingin fokus belajar di satu topik secara menyeluruh.

Mulai sekarang belajar coding bukan jadi hal yang susah dan mahal untuk diakses, dengan memanfaatkan beberapa aplikasi seperti di atas skill pemrograman kalian bisa kian terasah dan pastinya semakin meningkat.

Demikianlah informasi tentang. Belajar Coding hanya Dengan di iOS. Semoga informasi yang kami sharingkan bermanfaat bagi pembaca kami dan pengujung kami. Jangan lupa komentar dan saran untuk kemajuan blog kami ini. Sekian dan Terimakasih.

0 Response to "Belajar Coding Dengan iOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel