-->

Contoh Form Kesepakatan Kerja Karyawan Dengan Perusahaan

Kesepakatan Kerja Karyawan Dengan Perusahaan
Kesepakatan Kerja Karyawan Dengan Perusahaan
PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA telah bersepakat dan setuju untuk mengadakan kesepakatan kerja dengan syarat-syarat dan ketentuan sebagai berikut :

PASAL 1

  1. PIHAK KEDUA melakukan kesepakatan kerja dengan PIHAK PERTAMA selama menjadi karyawan Ganesha Operation, terhitung mulai aktif bekerja minimal 8 jam sehari kecuali hari libur sesuai dengan jam kerja yang ditetapkan.
  2. PIHAK KEDUA akan menjalani masa evaluasi selama 12 (dua belas) bulan, termasuk 3 (tiga) bulan masa percobaan didalamnya.
  3. Setiap melewati masa kerja 3 (tiga) bulan terhitung sejak penandatanganan kesepakatan ini PIHAK KEDUA wajib menghadap atasan langsungnya untuk meminta evaluasi tentang kinerja PIHAK KEDUA sehari-hari. Dengan perkataan lain, akan ada minimal 4 (empat) kali evaluasi bulanan terhadap PIHAK KEDUA selama masa evaluasi, dan jika pada masa evaluasi PIHAK KEDUA dinilai tidak mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya oleh PIHAK PERTAMA, PIHAK PERTAMA berhak memberhentikan PIHAK KEDUA tanpa adanya tuntutan apapun kepada PIHAK PERTAMA.
  4. Selama masa kesepakatan, PIHAK PERTAMA dapat memutuskan hubungan kerja setiap saat dengan PIHAK KEDUA tanpa memberikan alasan kepada PIHAK KEDUA apabila PIHAK KEDUA melakukan atau terlibat tindak pidana, penggunaan atau mengedarkan narkoba dan obat-obatan terlarang sejenisnya. Selanjutnya PIHAK KEDUA tidak berhak menuntut ganti rugi dan pesangon dalam bentuk apapun dari PIHAK PERTAMA.
  5. Selama masa kesepakatan, PIHAK KEDUA terikat untuk bekerja pada PIHAK PERTAMA, pemutusan hubungan kerja hanya mungkin terjadi sesuai dengan Pasal 1 butir d.

Paraf PIHAK I    Paraf PIHAK II
    

PASAL 2

  1. PIHAK KEDUA berjanji untuk melakukan semua pekerjaan yang diberikan oleh PIHAK PERTAMA dengan baik serta sanggup menaati segala peraturan dan tata tertib yang berlaku.
  2. Sebagai kompensasi atas pekerjaan yang telah dilakukan, PIHAK KEDUA akan menerima gaji yang jumlahnya ditetapkan oleh PIHAK PERTAMA sesuai dengan posisi, jabatan, prestasi kerja PIHAK KEDUA, serta kebijakan PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA menyetujuinya.

PASAL 3

  1. PIHAK KEDUA bersedia dan menyanggupi bekerja pada PIHAK PERTAMA dengan jam kerja selama 8 (delapan) jam per hari, dengan rincian sebagai berikut :
    - Jam waktu kerja       7 jam
    - jam waktu istirahat  1 jam.
  2. PIHAK KEDUA bersedia bekerja lembur (over time) apabila tuntutan pekerjaan mengharuskan demikian; perintah lembur ditetapkan oleh atasan dengan jabatan minimum setingkat Kepala Bagian.
  3. PIHAK KEDUA diwajibkan untuk meminta ijin, memberikan alasan-alasan yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan atau memberikan Surat Keterangan Dokter, RT/RW, atau dari instansi lain yang berwenang apabila tidak dapat hadir bekerja menurut ketentuan peraturan PIHAK PERTAMA.
  4. PIHAK KEDUA bersedia ditempatkan di mana saja di seluruh unit/cabang/kantor Ganesha Operation di seluruh Indonesia sesuai dengan kebutuhan PIHAK PERTAMA.
  5. PIHAK KEDUA bersedia dirotasi (bagian maupun lokasi) sesuai dengan kebutuhan PIHAK PERTAMA.
  6. PIHAK KEDUA bersedia untuk menaati sepenuhnya Peraturan Tata Tertib dan Disiplin Kerja Karyawan, Peraturan Khusus atau Perintah Kerja yang telah ada dan berlaku serta yang akan dikeluarkan PIHAK PERTAMA tanpa syarat.
  7. PIHAK PERTAMA akan mengenakan sanksi termasuk Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) kepada PIHAK KEDUA jika melakukan pelanggaran terhadap Peraturan Tata Tertib dan Disiplin Kerja Karyawan atau kesalahan kerja lainnya sesuai dengan penilaian PIHAK PERTAMA.
Kedua belah pihak telah membaca dan memahami isi dari kesepakatan kerja ini serta bersedia mematuhinya sesuai aturan yang berlaku.

Kesepakatan Kerja ini ditandatangani oleh kedua belah pihak tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan dalam keadaan sehat jasmani serta rohani.

Demikian informasi yang dapat kami sharingkan tentang. Form Kesepakatan Kerja Karyawan Dengan Perusahaan, Semoga informasi ini mendapatkan ilmu lebih untuk pengujung kami dan pembaca kami. Sekian & Terimakasih

0 Response to "Contoh Form Kesepakatan Kerja Karyawan Dengan Perusahaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel