-->

Cara Update DMR (Digital Mark Reader)

Tutorial Update DMR (Digital Mark Reader)

Pembaharuan DMR ini dapat dilakukan sendiri juga oleh pengguna itu sendiri dengan memanfaatkan fasilitas update terbarunya yang disediakan oleh DMRnya.

Langkah- langkah teknisnya adalah sebagai berikut :

Update DMR Secara Otomatis

Tutorial Update DMR
Tutorial Update DMR

  1. Jalankan _updateDMR.exe yang ada di dongle, kemudian tekan tombol Auto Update. Bila pada program update DMR Anda tidak terdapat tombol tersebut, silakan pilih FROM DMR WEBSITE, lalu klik Update.
  2. Untuk selanjutnya langsungnya proses download file secara otomatisnya. Bila proses download gagal berjalan, pastikan serial number terisi sesuai dengan yang tertera pada dongle DMR, lalu tekan tombol Download.
  3. Untuk pengguna tombol Auto Update, cukup tekan tombol OK untuk dmrE dan dmrX. Untuk selainnya, Anda perlu memilih kembali dmrX dan dmrE yang selesai di-download, lalu tekan tombol Update.
    Dmr Downloader
  4. Setelah Anda tekan OK, dengan otomatis di dongle DMR Anda akan terbentuk software DMR seri terbaru yang ditunjukkan oleh angka 2 digit tahun dan bulan rilisnya. Update DMR harus dilakukan, minimal 1 kali setiap tahun.


Update DMR Secara Manual

  1. Download file terbaru melalui  http://updatedmr.com
  2. Lakukan proses Extract/unzip terhadap file zip yang di-download.
  3. Di dalam file zip tersebut terdapat dua file yaitu dmrX dan dmrE. Salin/copy kedua file tersebut ke dalam folder bernama Source yang ada dalam USB DMR.
  4. Jalankan _updateDMR.exe kemudian tunjukkan file yang akan diupdate (dmrX dan dmrE, satu per satu).
  5. Klik Update. Klik OK.
  6. Setelah Anda tekan OK, dengan otomatis di dongle DMR Anda akan terbentuk software DMR seri terbaru yang ditunjukkan oleh angka 2 digit tahun dan bulan rilisnya. Update DMR harus dilakukan, minimal 1 kali setiap tahun.

Itulah informasi tentang Cara Update DMR Terbaru. Semoga informasi yang kami sharingkan ini bermanfaat bagi pembaca artikel ini. Sekian dan Terimakasih.

0 Response to "Cara Update DMR (Digital Mark Reader)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel