-->

Definisi, Kelebihan dan Fitur DMR (Digital Mark Reader)

Digital Mark Reader
Digital Mark Reader

Definisi DMR (Digital Mark Reader)


Digital Mark Reader adalah merupakan sebutan untk perangkat lunak buatan Codena dan dirancang untuk dijalakkan dibawah sistem operasi Microsoft Windows dan Linux, ada dua aplikasinya utamanya didalam DMR (Digital Mark Reader) DMR-E dan DMR-X.

Kelebihan dan Fitur DMR (Digital Mark Reader)


Pemeriksaan LJK 300 Lembar dengan cara manual dapat memakan waktu 15 jam (900menit), sedangkan dengan DMR (Digital Mark Reader) selesai dalam waktu 3menit saja.

Bebas membuat berbagai jenis LJK ujian, untuk kemudian dicetak, dibuat PDF maupun langsung diprint sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan.

Selain sebagai Winner of Indonesia – Asian Pacific ICT Award kategori Best Of Education and Training, Digital Mark Reader juga berhasil meraih penghargaan sebagai produk inovasi terbaik berbasis TIK DMR telah dipercaya oleh ribuan lembaga sebagai solusi hemat biaya, Efisien dan efektif untuk ujian skala kecil hingga ujian massala dengan ribuan peserta.

Fitur DMR (Digital Mark Reader)


  1. Fasilitas membalikan gambar secara otomatis : Fasilitas yang dapat membalikkan (gambar) lembar jawaban secara otomatis, sangat bermanfaat saat terjadi paper jam.
  2. Pengaturan sensitifitas : Fasilitas pengaturan sensitifitas sehingga hasil penilaian yang diperoleh benar-benar akurat.
  3. Fasilitas Bantuan edit jawaban : fasilitas yang memungkinkan modifikasi terhadap lembar jawaba berkasus sesuai kebijakkan yang berlaku, berupa fasilitas bantuan penghitaman dan pemutihan jawaban untuk penanganan kasus khusus.
  4. Fasilitas koreksi jawaban ganda : Fasilitas pengaturan hukuman bagai jawaba ganda, dapat diperlakukan sebagai jawaban yang kosong atau dianggap sebagai jawaban yang salah.
  5. Fasilitas penyaringan data : fasilitas yang memungkinkan anda untuk menampikan data yang telah tersaring berdasarkan kriteria tertentu.

Demikianlah informasi tentang. Definisi, Kelebihan dan Fitur DMR (Digital Mark Reader), Semoga bermanfaat bagi pembaca dan pengunjung kami. Saran dan Komentr selalu di tunggu. Terimakasih.

0 Response to "Definisi, Kelebihan dan Fitur DMR (Digital Mark Reader)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel